Viral, Seorang Lurah Nikahi Gadis Dengan Mahar Miliaran

Jum'at, 02 Oktober 2020 13:58 Eris Kuswara Intermezo

Viral, Seorang Lurah Nikahi Gadis Dengan Mahar Miliaran

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, pernikahan seorangan gadis asal Rongkong, Kabupaten lwu, Riski Vagmala Passalo, dengan lurah asal Sumatra, Kabupaten Gowa, Faisal Ichwan mendadak viral di media sosial. Diketahui, akad nikah keduanya dilangsungkan di Gedung Merdeka Palapo pada Minggu (30/9/2020).

Sebagaimana informasi yang dihimpun Koropak, Kamis (1/10/2020) setelah pelaksanaan pernikahan, kegiatan dilanjutkan dengan tradisi mapar oleh mempelai pria. Sementara itu, hal yang menjadikan pernikahan tersebut viral adalah mahar yang diberikan Faisal yakni sebesar Rp 3 miliar.

Menurut salah satu kerabat yang enggan disebut namanya, mahar senilai Rp 3 miliar itu diserahkan dalam bentuk uang tunai Rp 500 juta, 1 unit rumah di Gowa, 1 set berlian, dan 1 set perhiasan emas.

 

Baca : Pernikahan Viral! Sang Mempelai Wanita Hanya Minta Mahar Rp 500, Penghulu Terkesima

 

Kini, kedua mempelai tersebut juga ternyata akan turut menggelar resepsi yang keduanya di salah satu hotel di Makassar. Rencananya resepsi tersebut akan di gelar pada 5 Oktober 2020 mendatang.

Terkait mahar, Asrul yang merupakan kerabatnya enggan berkomentar, "Kalau masalah mahar atau uang penikahan, itu bukan masuk di bidangku, karena itu masuk diruang lingkup keluarga," katanya.* (Resna)

 

Baca : Pernikahan Pasangan Lanjut Usia di Sulawesi Selatan Ini Hebohkan Warganet



Berita Terkait