Baju Tidur Jadi Tren Fashion Kekinian di Masa Pandemi Covid-19

Rabu, 30 September 2020 18:14 Didit Fauzi Fashion

Baju Tidur Jadi Tren Fashion Kekinian di Masa Pandemi Covid-19

 

Koropak.co.id - Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, sebagian orang lebih banyak stay di rumah. Tentu saja di saat berada di rumah, baju santai menjadi pilihan tepat untuk digunakan seperti daster, celana pendek, piyama, atau t-shirt yang memberikan nuansa adem dan kenyamanan bagi pemakai.

Wajar jika saat ini, baju-baju santai naik daun. Faktanya baju-baju santai ini tidak hanya menjadi sekedar baju rumah, tetapi bergeser ke pakaian outdoor.

Kondisi ini menjadi berkah tersendiri bagi para shopper. Sejumlah online shop berlomba menawarkan aneka baju dengan jenis dan harga bervariasi. Seperti yang dilakukan Hodija Homieswear yang berada di Jalan Sutisna Senjaya Nomor 165, Cikalang, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

 

Baca : Tahukah Kamu Tidur Siang Miliki Segudang Manfaat Untuk Kesehatan Tubuh

 

Bagi para hijaber, online shop yang satu ini sudah menjadi salah satu pilihan populer di Tasikmalaya.

Owner Hodija, Putri Handa Permatasari menuturkan Hodija Homieswear adalah salah satu toko fashion yang menjual aneka jenis pakaian tidur wanita atau lebih dikenal dengan nama piyama.

Selain dibuat dengan bahan premium agar nyaman saat digunakan, Hodija ini memberi sentuhan berbeda di setiap produknya, sehingga terlihat lebih cantik.

Dikatakan Putri, ia menekuni bisnis fashion hijab dengan membuka toko di Tanah Abang Jakarta, bahkan sekarang menjadi supplier. Pada saat pandemi Covid-19, ia justru lebih menekuni bisnisnya di dunia fashion dengan cara online hingga merilis Hodija Official.

 

Baca : Hijabers Jangan Takut Tampil Modis Setiap Hari Pakai Hijab

 

Koropak.co.id - Baju Tidur Jadi Tren Fashion Kekinian di Masa Pandemi Covid-19

 

Baca : Hey Hijabers Ketahui Rahasia Tampil Cantik Alami Setiap Saat

 

Saat memulai bisnis baju tidur ini, terang Putri, dirinya ditemani sang adik, Risa Rahama Gantika dan bisnisnya itu terinspirasi dari kebiasaan selama pandemi Covid-19.

"Selama pandemi Covid-19 ini kan banyak waktu di rumah. Saya mendesain baju yang multi-fungsi. Jadi walaupun di rumah, tetap bisa tampil cantik," ujarnya.

Pandemi ini kata dia, justru membawa berkah terhadap bisnis yang dijalaninya. Jumlah pesanan terus meroket.

"Dalam memasarkan produk baju tidur ini, Hodija Official menggunakan Instagram dan Marketplace. Belum satu minggu ditayangkan di Instastory Instagram, jumlah pesanan meledak dan barang sudah habis terjual atau sold out, dengan harga yang ditawarkan paling rendah Rp 159.000 per satu set, "kata Putri.*

 

Baca : Kualitas Tidur Tentukan Kesehatan, Florence Pilihan Tempat Tidur Berkualitas

Lihat : Pameran Brand Springbed import, Florence, King Koil dan Serta



Berita Terkait