Miliki Paras Cantik, Pedagang Sate Kelinci Ini Sukses Tarik Pelanggan

Selasa, 29 September 2020 07:12 Eris Kuswara Kuliner

Miliki Paras Cantik, Pedagang Sate Kelinci Ini Sukses Tarik Pelanggan


Koropak.co.id - Belakangan ini banyak sekali penjual makanan cantik yang berhasil menarik perhatian pelanggannya, bahkan hingga viral di media sosial. Contohnya Siti Suminar, penjual sate berparas cantik dan berpenampilan modis asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Warung sate yang sudah lama berdiri tersebut menjual beraneka macam sate mulai dari sate kelinci, sate kambing, sate sapi dan sate ayam. Melalui YouTuber Aep Sopandi, kemunculan Siti berhasil menghebohkan warga Bandung, sehingga membuat warung satenya laris manisnya dikunjungi pembeli.

Bahkan hal yang mengejutkan lagi, warung sate yang diberi nama Warung Sate dan Gule Pak Una itu juga turut dikunjungi Bupati Kabupaten Bandung Barat, Aa Umbara. Sementara itu, untuk lokasi warung satenya sendiri berada di kawasan wisata Lembang, Bandung, tepatnya berada di Jalan Raya Lembang Nomor 277, Lembang, Bandung Barat.

 

Koropak.co.id - Miliki Paras Cantik, Pedagang Sate Kelinci Ini Sukses Tarik Pelanggan

 

Baca : Mampir Yuk, Wanita Cantik Ini Jualan Es Dawet Ireng di Pinggir Jalan Purworejo

 

Selain itu, terdapat 4 jenis sate yang ditawarkan oleh Siti mulai dari sate sapi, ayam, kambing dan yang paling unik dan yang paling laris diburu konsumen adalah sate kelinci. Selain sate, turut menawarkan juga menu nasi gule dan kupat tahu kari.

"Sate yang paling legend banget disini yah sate kelinci. Disini saya sebenarnya hanya bantuin mamah aja apalagi kalo tiap liburan dan pastinya suka rame juga. Jadi bukan saya yang sejak awal berjualan dan keseharian saya adalah seorang ibu rumah tangga," kata Siti.

Salah satu pelanggan setia Warung Sate Pak Una, Bupati Kabupaten Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna mengatakan, ketika datang dan membeli sate ke warung sate tersebut, dirinya pun tidak segan untuk ikut membakar sendiri sate pesanannya dan dibantu oleh Siti.

"Saya sering datang kesini dan dulu tuh warung sate ini yang paling laku dan namanya sate Mang Una. Ini juga merupakan sate yang paling enak," tutur Aa Umbara.*


Baca : Tjiawi Cafe and Eatery Paduan Sempurna Makan Enak dan Ngopi Santuy