BTS Ajak Generasi Muda Untuk Kuat di Masa Pandemi Covid-19

Sabtu, 26 September 2020 10:27 Eris Kuswara Intermezo

BTS Ajak Generasi Muda Untuk Kuat di Masa Pandemi Covid-19


Koropak.co.id - Baru-baru ini, boyband asal Korea Selatan, BTS kembali dipercaya untuk memberikan sambutan dalam sidang umum ke- 75 Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) yang dilaksanakan pada Rabu (23/9/2020). Diketahui, ketujuh member BTS itu menceritakan kisah-kisah perjuangan inspiratif mereka dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Sebagaimana dihimpun Koropak, Sabtu (26/9/2020) UNICEF pun berharap pesan-pesan BTS ini mampu memberikan semangat dan menyebar harapan bagi generasi muda di seluruh dunia.

Salah satu member BTS, RM mengatakan, setiap orang perlu mencintai dirinya masing-masing dan mengajak semua orang tetap memiliki impian meskipun dihadapkan dengan pandemi Covid-19.

"Mari kita bayangkan kembali dunia kita. Kita berkumpul bersama dalam keadaan yang lelah, tetapi mari kita untuk bisa bermimpi lagi dan mari kita bermimpi tentang masa depan," Kata RM.

 

Baca : Manjakan Penggemar K-Pop, Samsung Hadirkan Smartphone BTS Edition

 

Hal senada dituturkan Jimin yang meminta penggemar dan anak muda diseluruh dunia untuk peduli terhadap satu sama lain. Mewakili member BTS, dia juga mengungkapkan bahwa mereka pun saat ini merasa kesulitan.

"Kemarin, aku bernyanyi dan menari dengan penggemar di seluruh duniaku. Namun kini telah menyusut dikarenakan pandemi Covid-19," tutur Jimin.

Diakhir kesempatan, RM sebagai pemimpin atau leader BTS meminta agar seluruh anak muda bisa tegar dan kuat selama menghadapi pandemi Covid-19.* (Nastiar maulida utami)

 

Baca : Dynamite Jadi Lagu Pertama BTS Dengan Lirik Full Berbahasa Inggris

 



Berita Terkait