Viral!!! Penemuan Susuk Dalam Tubuh Seorang Perempuan Paruh Baya

Senin, 21 September 2020 09:15 Eris Kuswara Intermezo

Viral!!! Penemuan Susuk Dalam Tubuh Seorang Perempuan Paruh Baya

 

Koropak.co.id - Netizen tanah air kali ini di hebohkan dengan adanya kabar di media sosial mengenai ratusan penampakan susuk yang ada pada tubuh seorang perempuan berusia 55 tahun. Diketahui, penampakan susuk tersebut terlihat melalui X-Ray.

Dalam sebuah foto yang beredar, tampak ratusan jarum yang diduga susuk itu bersarang dalam tubuh seorang perempuan. Sementara itu, foto X-Ray tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @tasyabira pada Rabu (16/9/2020).

Sebagaimana dihimpun Koropak, Minggu (20/9/2020) Tasqia Syabira yang tercatat sebagai alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti itu, menyebutkan bahwa fenomena susuk ini bahkan sudah di teliti oleh para ahli. Bahkan sudah tertuang dalam produk jurnal ilmiah.

Selain itu, Tasqia mendapatkan foto X-Ray perempuan bersama susuk yang ada dalam tubuhnya itu ketika dirinya sedang mengerjakan laporan untuk tugas koas atau ko-asistensinya. Tercatat, saat ini dia memang sedang menjalani koas di Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Trisakti.

"Awalnya gara-gara aku ngerjain laporan kasus untuk koas aku. Topiknya benda asing dalam gambaran radiologi dan susuk ini agak jarang. Selain itu juga masih terbilang aneh dan scientifically unexplained, karena setiap dilakukan pembedahan, susuk itu nggak pernah ditemuin dan selalu berpindah-pindah tempatnya setiap foto X-Ray. Jadi ajang tricky aja gitu," kata Tasqia.

 

Viral!!! Penemuan Susuk Dalam Tubuh Seorang Perempuan Paruh Baya (1)


Baca : PCR Diklaim Paling Akurat Deteksi Virus Covid-19 Dalam Tubuh


Tasqia juga mengaku sedikit takjub saat dirinya melihat foto X-ray perempuan dengan susuk di tubuhnya itu. Bahkan Tasqia merasa heran bahwa ternyata benda magis seperti susuk tersebut benar-benar ada dan nyata.

"Secara teori, dan kebetulan aku kerja di bidang kepala dan leher banyaknya di daerah itu. Hanya untuk kasus yang viral kemarin, ternyata itu berada dibagian panggul yang paling banyak. Intinya saya kaget hal seperti itu bener-bener ada dan nyata. Bahkan saya liat sendiri," ucapnya.* (Resna)

 

Baca : Tubuh Gadis Diobati Dengan Cara Dijilat



Berita Terkait