Berdiri Selama 33 Tahun, Baru Kali Ini Mang Oleh Promosi Ngegas  

Rabu, 16 September 2020 12:34 Eris Kuswara Intermezo

Berdiri Selama 33 Tahun, Baru Kali Ini Mang Oleh Promosi Ngegas   

 

 

 

Koropak.co.id - Odading merupakan makanan khas tanah pasundan atau tepatnya di Bandung. Diketahui, odading ini terbuat dari campuran tepung terigu, gula, dan telur yang kemudian digoreng.

Belakangan ini, odading tersebut tengah menjadi perbincangan banyak orang setelah beredarnya sebuah video viral seorang pria yang mempromosikan odading khususnya odading Mang Oleh dengan kata-kata yang nyeleneh.

Bahkan ternyata, video promosi dari pria tersebut berhasil menarik perhatian publik tidak terkecuali netizen di karenakan nada bicaranya yang terkesan seperti orang yang sedang marah.

Setelah video pria tersebut menyebar luas di media sosial, warung odading Mang Oleh pun menjadi laris manis dan tidak sepi pengunjung. Namun ternyata hal yang membuat netizen ini gagal fokus adalah cara penawaran yang dilakukan pria itu dengan mengunakan bahasa nyeleneh dan sukses membuat natizen terhibur.

 

Baca : Viral di Medsos, Pedagang Bakso Tusuk Jualan di Puncak Gunung Cikuray Garut

 

Setelah ditelusuri, ternyata video ini sengaja dibuat oleh sang pemilik usaha odading yakni Mang Oleh untuk strategi penjualannya. Sementara itu, bagi yang ingin mencari odading Mang Oleh ini bisa di temui di Jalan Baranangsiang Nomor 5 atau dekat Gedung Kesenian Rumentang Siang, Kota Bandung.

Diketahui, odading atau roti buatan Mang Oleh ini sudah berdiri selama 33 tahun lamanya. Bahkan resep yang digunakan dalam membuat odading ini merupakan resep turun temurun dari keluarganya.* (Khairunisa)

 

Baca : Mampir Yuk! Wanita Cantik Ini Jualan Es Dawet Ireng di Pinggir Jalan Purworejo

 



Berita Terkait