Industri Hiburan Korea Berduka, Aktris Oh In Hye Meninggal Dunia

Rabu, 16 September 2020 11:31 Eris Kuswara Intermezo

Industri Hiburan Korea Berduka, Aktris Oh In Hye Meninggal Dunia

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya, aktris Oh In-hye yang ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya pada Senin (14/9/2020). Diketahui, Oh In Hye meninggal dunia pada usia 36 tahun.

Sebelumnya, Oh In Hye sendiri sempat dilarikan dan dirawat di rumah sakit setelah ditemukan tidak sadarkan diri di kediamannya. Namun, setelah dibawa ke rumah sakit dia dikabarkan sudah mengalami masa kritis dan dinyatakan meninggal dunia.

Kepolisian setempat pun mengungkapkan bahwa mereka mendapatkan laporan kondisi Oh In Hye yang tidak sadarkan diri di rumahnya pertama kali dari temannya. Sehingga pihak kepolisian pun langsung bergerak setelah mengetahui Oh In Hye tidak bisa dihubungi rekan-rekannya.

 

Koropak.co.id - Industri Hiburan Korea Berduka, Aktris Oh In Hye Meninggal Dunia

 

Baca : Terungkap Penyebab Meninggalnya Artis Kondang Ria Irawan

 

Sementara itu, Kepolisian Incheon Yeonsu dan Departemen Pemadam Kebakaran Songdo juga menerangkan Oh in Hye ditemukan pingsan akibat permasalahan jantung sekitar pukul 05.00 waktu setempat di kediamannya di Kawasan Songdo International Business District, Icheon.

Dilaporkan pernapasan serta denyut nadi dari aktris berusia 36 tahun tersebut sempat stabil meskipun sudah tidak sadarkan diri. Sehingga, membuat pihak kepolisian sempat berencana melakukan pemeriksaan lanjutan setelah Oh In Hye kembali sadar.

Namun sayang, Oh In Hye tidak berhasil melewati masa kritisnya dan meninggal dunia pada Senin (14/9/2020) malam. Berdasarkan kabar terbaru, Oh In Hye disemayamkan secara tertutup di rumah sakit Universitas Inha, hari ini Rabu, (16/9/2020).* (Nastiar maulida utami)

 

Baca : Para Avengers Berduka, Black Panther Pemimpin Wakanda Meninggal Dunia

 



Berita Terkait