Pernikahan Pasangan Lanjut Usia di Sulawesi Selatan Ini Hebohkan Warganet

Selasa, 15 September 2020 13:47 Eris Kuswara Intermezo

Pernikahan Pasangan Lanjut Usia di Sulawesi Selatan Ini Hebohkan Warganet

 

Koropak.co.id - Beberapa waktu kebelakang media sosial tanah air dihebohkan dengan berita viral pernikahan dua sejoli lanjut usia (lansia) di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Pernikahan itu juga seketika membuat netizen terbawa perasaan sehingga melampiaskannya dengan beragam reaksi.

Selain itu, foto pernikahan yang sudah memasuki usia kakek dan nenek ini juga turut beredar di media sosial. Dalam sebuah akun media sosial, tampak pasangan nenek dan kakek itu memakai pakaian pernikahan adat bugis, berwarna keemasan.

Terlihat juga pasangan itu tampak bahagia dengan didampingi dua orang anak kecil yang juga sama memakai pakai adat.

 

Koropak.co.id - Pernikahan Pasangan Lanjut Usia di Sulawesi Selatan Ini Hebohkan Warganet


Baca : Cinta Tak Pandang Usia, Pria Ini Nikahi Janda 50 Tahun

Baca : Jatuh Cinta Pandangan Pertama, Kakek Ini Nikahi Wanita 27 Tahun


Keluarga mempelai pria, Sakkulu mengatakan, pernikahan ini berlangsung di Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap Sulawesi Selatan dan acara pernikahannya digelar di rumah perempuan pada Jumat (11/9/2020).

"Untuk pengantin prianya berstatus duda, sedangkan pengantin perempuan belum pernah menikah. Sang mempelai wanita bernama wa Salimung dan mempelai pria bernama Wa Endang," katanya.

Diketahui, kedua mempelai lansia tersebut dijodohkan oleh keluarganya masing-masing. Tercatat, beberapa waktu lalu Wa Salimung minta menikah sehingga salah seorang dari keluarganya merekomendasikan Wa Endang untuk menjadi calon istri wa Salimung.* (Resna)

 

Baca : Unik, Pria Ini Nikahi Kekasihnya Secara Bersamaan

 



Berita Terkait