Cara Menghilangkan Tahi Lalat di Wajah Tanpa Operasi

Senin, 07 September 2020 11:44 Eris Kuswara Syantik

Cara Menghilangkan Tahi Lalat di Wajah Tanpa Operasi

 

Koropak.co.id - Bagi sebagian orang tahi lalat bisa membuat tidak percaya diri. Terutama jika tahi lalat tersebut berada pada bagian yang sangat terlihat salah satunya seperti pada bagian wajah.

Tahi lalat pada awalnya merupakan bintik kecil berwarna coklat atau kehitaman di area permukaan kulit. Selain itu, ternyata tahi lalat juga bisa menimbulkan rasa gatal dan terkadang juga ditumbuhi bulu.

Jika kalian tidak percaya diri dengan adanya tahi lalat tersebut, ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk menghilangkannya. Salah satunya dengan bahan alami seperti madu. Cobalah untuk mengaplikasikan madu murni pada tahi lalat, kemudian tutup dengan plester. Lakukanlah perawatan ini setiap pagi dan malam hari kira-kira selama 6 minggu sampai tahi lalat memudar.

 

Baca : Tips Tampil Cantik Maksimal Dengan Make Up Minimalis

 

Selain itu kalian juga bisa menggunakan bahan dapur seperti bawang putih yang berfungsi untuk mengecilkan dan menyamarkan tahi lalat. Karena bawang putih juga diperkaya akan kandungan anti oksidan dan antivirus yang dimilikinya. Cobalah untuk tempelkan bawang putih pada area tahi lalat dan diamkan selama 10 hingga 15 menit.

Selain madu dan bawang putih, kalian juga bisa menggunakan nanas yang dipercaya ampuh dalam menghilangkan tahi lalat. Untuk caranya sendiri adalah cukup dengan menghancurkan buahnya dan simpan diatas tahi lalat, kemudian diamkan hingga mengering.* (Resna)


 Baca : Tips Memilih Lip Gloss Yang Tepat dan Aman Tanpa Terlihat Berlebihan



Berita Terkait