Tjiawi Cafe and Eatery, Paduan Sempurna Makan Enak dan Ngopi Santuy

Sabtu, 05 September 2020 12:15 Hendra Cahya Kuliner

Tjiawi Cafe and Eatery, Paduan Sempurna Makan Enak dan Ngopi Santuy

 

Koropak.co.id - Berbicara tempat yang bisa dijadikan tongkrongan asyik khususnya bagi kaula muda, mungkin kedai kopi yang berada di wilayah Tasikmalaya Utara atau tepatnya di Jalan Zaenal Asikin Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, bisa dijadikan sebagai rekomendasi yang tepat. Namanya Tjiawi Cafe and Eatery.

Tjiawi Cafe and Eatery ini mengusung konsep kehangatan keluarga yang membuat para pecinta kopi betah berlama-lama berada di kedai kopi tersebut. Di Tjiawi Cafe and Eatery ini, pengunjung bisa menikmati berbagai varian menu andalan, termasuk es kopi gula aren yang kini paling banyak diminati.

"Es kopi gula aren ini berbahan dasar kopi Gayo yang dipadukan dengan gula aren cair serta tambahan es batu dan berhasil menjadi best seller dikarenakan kesegaran yang dimilikinya," kata Manajer Tjiawi Cafe and Eatery, Nurul Wahdah. Sabtu (5/9/2020).

Selain es kopi gula aren, ada juga menu best seller lainnya namun berbentuk makanan. Seperti steak sirloin, steak tenderloin dan fish and chips.

 

Koropak.co.id - Tjiawi Cafe and Eatery, Paduan Sempurna Makan Enak dan Ngopi Santuy

 

Baca : Z Dulur Coffee, Tempat Nongkrong di Tebing Jalan Cisinga Tasikmalaya

 

Untuk fish and chips ini kata dia, berbahan dasar ikan dori fillet yang diberi tepung, dimakan bersama kentang goreng yang dipotong panjang.

Menurutnya, kebanyakan orang yang mempunyai acara kumpul bersama keluarga, biasanya datang ke restoran atau rumah makan. Di Tjiawi Cafe and Eatery ini, dihadirkan nuansa restoran, namun kelebihan di sini adalah lebih tenang dan tidak bising, sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama.

Ditambahkan, selain rombongan keluarga, Tjiawi Cafe and Eatery juga banyak dikunjungi kalangan remaja baik untuk sekedar kongkow atau kumpul bersama menikmati kopi hingga menghabiskan waktu-waktu luangnya.

"Disini memiliki fasilitas tiga lantai. Di lantai 2 dan 3, pengunjung disuguhkan pemandangan Masjid Besar Ciawi dan jalur provinsi," tuturnya.*


Baca : Mampir Yuk! Wanita Cantik Ini Jualan Es Dawet Ireng di Pinggir Jalan Purworejo



Berita Terkait