Para Avengers Berduka, Black Panther Pemimpin Wakanda Meninggal Dunia

Minggu, 30 Agustus 2020 10:50 Eris Kuswara Intermezo

Para Avengers Berduka, Black Panther Pemimpin Wakanda Meninggal Dunia

 

Koropak.co.id - Dunia perfilman Hollywood kini tengah dirundung duka, pasalnya Aktor Hollywoord, tokoh pemeran King T'Challa dalam Film Black Panther, Chadwick Boseman, dikabarkam meninggal dunia pada Jumat (28/8/2020) waktu setempat. Diketahui, Chadwick Boseman meninggal dunia dikediamannya di Los Angeles Amerika Serikat pada usia 43 tahun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Minggu (30/8/2020) Chadwick dinyatakan meninggal dunia setelah berjuang untuk mengalahkan penyakit kanker usus besar yang dideritanya selama empat tahun belakangan ini. Selain itu, ternyata sebelum meninggal dunia juga kondisi dari Chadwick cukup memprihatinkan. Dikabarkan berat badannya mengalami penurunan yang drastis hingga 23 kilogram dalam beberapa bulan terakhir.

 

Baca : Avengers Endgame, Film Marvel Berdurasi Terlama

 

Melalui akun Twitter sang aktor, pihak menajemen Chadwick, menuliskan bahwa sejak 2016 lalu, Chadwick Boseman didiagnosis menderita penyakit kanker usus besar stadium III. Selama empat tahun tersebut, dia berusaha melawan penyakitnya dan tidak banyak berbicara terbuka ke publik soal penyakit kanker yang dideritanya. Bahkan dalam kurun waktu itu, dia masih turut bermain film dan masih mencoba menyembunyikan penyakitnya.

Kala itu, Boseman sempat tertangkap kamera dibantu kursi roda menuju UGD Santa Monica Medical Center, Amerika Serikat. Tampak dia menutupi wajahnya dengan masker hitam dan dilengkapi hoodie serta duduk di atas kursi roda. Sebelumnya juga dia terlihat berjalan dengan sebuah tongkat saat menuju sebuah cafe bersama ibunya.

Namun sejak didiagnosis kanker usus besar pada 2016 lalu, Chadwick masih tetap memerankan beberapa film seperti Marshall, Da 5 Bloods serta Ma Rainey's Black Bottom. Sementara itu, tentu kabar berpulangnya Chadwick Boseman itu sangat mengejutkan industri perfilman Hollywood.

 

Koropak.co.id - Para Avengers Berduka, Black Panther Pemimpin Wakanda Meninggal Dunia

 

Baca : Totalitas Persiapan Para Pemain Avengers Endgame

 

Rekan-rekan Boseman di Hollywood pun turut mengucapkan belasungkawa dan memberikan dukungan untuk keluarganya.

Rekan-rekan Boseman di Hollywood turut mengucapkan belasungkawa dan memberikan dukungan mereka untuk keluarganya. Salah satunya pemeran film The Predator, Sterling K. Brown yang ikut merasakan duka yang mendalam atas kepergian Boseman.

"Saya tidak punya kata-kata. Beristirahatlah dengan damai, bruh. Terima kasih atas semua yang anda lakukan selama berada di sini. Terima kasih telah menjadi teman. Anda dicintai. Anda akan dirindukan," " tulis Sterling K. Brown di akun Twitter pribadinya @SterlingKBrown.*

 

Baca : Avenger Yang Nyata, Lagu Untuk Tenaga Medis Persembahan Musisi Tasikmalaya



Berita Terkait