Bagi Kamu Pencinta Roti, Yuk Cobain Aja Roti Kepo Tasikmalaya

Sabtu, 29 Agustus 2020 13:20 Eris Kuswara Kuliner

Bagi Kamu Pencinta Roti, Yuk Cobain Aja Roti Kepo Tasikmalaya

 


Koropak.co.id - Berbicara mengenai roti, saat ini makanan tersebut sudah menjadi kebutuhan bagi setiap masyarakat. Bahkan tercatat, setiap harinya semua orang pun selalu memakan roti. Sehingga membuat toko atau gerai roti pun semakin menjamur dimana-mana tidak terkecuali juga di Kota Tasikmalaya. Salah satunya toko Roti Kepo Tasikmalaya yang berada di Jalan Paseh Kota Tasikmalaya.

Dijumpai Koropak, Senin (24/8/2020) Kepala Toko Roti Kepo Tasikmalaya, Ujang Gani Mubarok mengatakan, Roti Kepo berdiri sejak 26 Juni 2020 lalu, dan mengapa dinamakan roti kepo? Karena dengan nama tersebut, tentunya agar membuat orang penasaran sehingga mereka tertarik untuk membelinya.

"Roti Kepo hadir dengan berbagai varian rasa mulai dari rasa original, coklat, susu, keju dan lainnya. Kemudian untuk butter kualitas rotinya juga lembut dan tanpa bahan pengawet sehingga sangat aman untuk dikonsumsi," kata Ujang.

 

Koropak.co.id - Bagi Kamu Pencinta Roti, Yuk Cobain Aja Roti Kepo Tasikmalaya

 

Baca : Cara Membuat Dalgona Coffee, Mudah dan Enak Tanpa Mixer

 

Ditambahkan Ujang, selain itu, roti kepo juga merupakan roti dengan tambahan bahan toping pasta Mexican Coffee Buns yang manis dengan berbagai varian isi. Sehingga membuat roti kepo ini akan sangat pas sekali jika dinikmati dengan secangkir kopi atau teh hangat.

"Disini, para pengunjung juga bisa menikmati aneka roti yang otentik dan lezat dengan harga yang murah meriah. Bahkan, untuk memuaskan hati konsumen, kami menyediakan promo dengan harga yang terjangkau. Seperti, untuk harga satuan dibanderol dengan harga Rp 5.000 dan jika kamu membeli 3 roti dibanderol dengan harga Rp 13.000," ucapnya.

Dikatakan Ujang, kedepannya pihaknya berharap agar roti kepo bisa melebarkan sayapnya dengan membuka lebih banyak cabang lagi di Kota Tasikmalaya. Sehingga membuat roti kepo ini akan semakin banyak diminati oleh konsumen.* (Nastiar)

 

Baca Pula: Roti O Kudapan Lezat Teman Bersantai



Berita Terkait

Roti'O, Kudapan Lezat Teman Bersantai

Roti'O, Kudapan Lezat Teman Bersantai

18 April 2019

Aroma kopi yang khas dari gerai Roti'O menyeruak memenuhi ruangan. Gerai Roti'O yang berlokasi di lantai dasar Plaza Asia Tasikmalaya, Jalan…