Gara-gara Video Nakal, Adhisty Zara dan Zaki Pohan Dibully Netizen Habis-Habisan

Jum'at, 21 Agustus 2020 17:45 Adin Wardini Intermezo

Gara-gara Video Nakal,  Adhisty Zara dan Zaki Pohan Dibully Netizen Habis-Habisan

 

Koropak.co.id - Video pendek yang diunggah di Insta Story Instagram akun pribadi, Adhisty Zara kini menghadapi hujatan netizen. Dalam video pendek tersebut Zara dinilai memeberikan contoh buruk kepada masyarakat, dimana dada Zara dipegang oleh pacarnya Zaki Pohan, diduga dengan cara sengaja.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Jum'at (21/8/2020), Kaka kandung Zara, Hayakyla meminta kepada para netizen agar berhenti membully adik kandungnya, karena dengan bully-an para netizen Zara mengalami shok dan ngedrop secara mental. Termasuk dialami oleh ibunya Sofia.

"Saya mewakili keluarga besar Zara sekaligus sebagai kaka kandung Zara, pertama meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kelakuan adik saya yang kurang baik, kami pun meminta kepada para netizen agar berhenti membully," kata Hayakyla

Meski video tersebut sudah dihapus dari Insta Story Instagram Zara, akan tetapi rekamannya sudah beredar luas di dunia maya dan menjadi bulan-bulanan para netizen, bahkan video pendek itu membuat nama Zara sebagai publik figur, ramai dibicarakan publik.

Meskipun banyak yang menghujat bintang film Dua Garis Biru tersebut, tidak sedikit netizen yang justru getol memberi dukungan kepada Zara, agar tetap kuat menghadapi kritikan pedas di dunia maya.

Sementara itu, Mbah Mijan menyindir Zara dan Zaki dengan menyebutkan bahwa pasangan kekasih ini bisa menjadikan pemersatu bagi rakyat indonesia, bahwasannya rakyat indonesia itu tidak suka yang nanggung-nanggung.

"Semoga video kedepannya lebih baik dan lebih vulgar lagi ya, ayo Zara dan Zaki kalian ini bisa mempersatukan seluruh rakyat Indonesia, Tolong juga, buat Zara dan Zaki, ini merupakan pelajaran yang berharga kalian juga harus paham bahwa rakyat Indonesia tidak suka yang nanggung," sindir Mbah Mijan

Semenjak video itu tersebar, kini Zara dan Zaki menghilang dari dunia maya, meraka juga menutup kolom komentar begitu juga dengan Zara yang menghapus profil picture dari halaman Instagram pribadinya. selain itu juga akibat sekandal dengan kekasihnya Zara dan Zaki menjadi trending nomer satu di Twitter.*

 



Berita Terkait