Viral! Video Tabrakan di Gang Sempit, Salah Satu Pengendara Terkapar

Minggu, 09 Agustus 2020 10:25 Eris Kuswara Intermezo

Viral! Video Tabrakan di Gang Sempit, Salah Satu Pengendara Terkapar

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini netizen tanah air dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan insiden kecelakaan antar pengendara motor yang terjadi di persimpangan jalan dalam sebuah gang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Sabtu (8/8/2020) diketahui, video kecelakaan yang diunggah oleh akun Instagram @PLGLIPP itu ternyata menuai berbagai reaksi publik hingga video tersebut menjadi viral.

Dalam unggahan video yang diambil dari rekaman CCTV salah satu rumah warga, tampak emak-emak pengendara motor Vario melaju dengan kecepatan sedang di gang yang sempit di pemukiman warga.

Namun tiba-tiba, muncul bapak-bapak pengendara motor Nmax yang keluar dari gang. Karena tidak sempat berhenti, pada akhirnya membuat tabrakan pun terjadi hingga menyebabkan pengendara Nmax tersebut terkapar.

 

Baca : Piknik Berbahaya, Nekat Satu Keluarga Makan-Makan di Pinggir Jalan Tol Cipali

 

Netizen pun langsung menyerbu kolom komentar unggahan tersebut. Akan tetapi, netizen lebih fokus pada ekspresi dari pengendara Nmax yang terkapar di jalan setelah insiden tersebut.

"Dalam hitungan 10 mundur tidak bangun dinyatakan KO," tulis Raka Raka Ruwan.

"Emak-emak 1-0 Bapak-bapak" tulis Riski Faiz.

"Si bapak pura2 mati bentar, wkwkwk," tulis Al Khuzul Chaliz.

Dibalik viralnya video insiden kecelakaan ini, ternyata video ini juga sekaligus menjadi pengingat bagi semuanya bahwa meskipun di dalam gang sempit sekalipun harus tetap berhati-hati dalam berkendara.*

 

Baca : Masih Ingat Dukun Cilik Ponari Dengan Batu Ajaibnya? Begini Kabar Terbarunya



Berita Terkait