Masih Ingat Dukun Cilik Ponari Dengan Batu Ajaibnya? Begini Kabar Terbarunya

Selasa, 04 Agustus 2020 21:54 Adin Wardini Intermezo

Masih Ingat Dukun Cilik Ponari Dengan Batu Ajaibnya? Begini Kabar Terbarunya

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan kabar pernikahan Ponari, sang dukun cilik yang sempat viral dan dipercaya mampu menyembuhkan berbagai penyakit dengan batu celup miliknya.

Ia menikahi seorang gadis bernama Zuhroh (22) asal Desa Sukosari, Kecamatan Jogoroto, Jombang Jawa Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Selasa (4/8/2020), sang dukun cilik yang kini telah berusia 21 tahun tersebut membeberkan kisah percintaannya bersama Zuhroh yang terjadi pada akhir Maret 2019 lalu, dan telah melewati berbagai cobaan yang hampir membuatnya berpisah.

"Setahun menjalani masa pacaran, dikarenakan saya bersama Zuhroh sudah merasa cocok, sama-sama sayang, sudah saling percaya, pada akhirnya memutuskan untuk menikah. Karena, itu juga sudah menjadi pilihan terbaik untuk masa depan kami berdua," tutur Ponari.

 

Baca : Tidak Kunjung Menikah Sang Adik Iseng Carikan Jodoh Untuk Kakak

 

Menikah di tengah pandemi Covid-19, sebut Ponari, tentunya menjadi cerita tersendiri. Pernikahannya bersama pasangan pun digelar cukup sederhana dengan hanya memanggil penghulu ke rumahnya.

"Rencana awal pernikahan kami akan dilaksanakan dengan meriah, namun dikarenakan adanya Pandemi Covid-19 ini, maka kami gelar secara sederhana saja. Sebab, kami juga takut adanya penularan Covid-19, meskipun ada kabar boleh melaksanakan hajatan dengan mewah," ujarnya.

Disinggung mengenai pengobatan yang dulu sempat membawa namanya terkenal, Ponari mengaku, hingga saat ini masih ada juga warga yang berdatangan ke rumahnya untuk berobat. Sehingga dirinya pun tak pernah menolak dan tetap memberikan pertolongan sebisa mungkin.*

 

Baca : Kreatif, Warga Jombang Ciptakan Motor Batman



Berita Terkait