Piknik Berbahaya, Nekat Satu Keluarga Makan-Makan di Pinggir Jalan Tol Cipali

Minggu, 02 Agustus 2020 18:35 Eris Kuswara Intermezo

Piknik Berbahaya, Nekat Satu Keluarga Makan-Makan di Pinggir Jalan Tol Cipali

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini netizen tanah air dihebohkan dengan sebuah video anggota polisi Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jawa Barat membubarkan warga yang sedang asyik makan dipinggir Jalan Tol Cipali. Bahkan aksi botram dari warga itu pun kini viral di media sosial.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Minggu (2/8/2020) dalam video berdurasi 30 detik tersebut, tampak sekelompok warga yang tengah asyik makan dibahu jalan tol. Sehingga, warga tersebut pun diimbau petugas PJR untuk kembali ke dalam kendaraannya dan segera bergegas untuk melanjutkan perjalanan.

"Sok Bu, diangkat ya, makannya di rest area atau tempat yang aman," kata salah satu petugas.

Namun dalam video itu, warga tersebut malah sempat menanyakan alasan mengapa mereka dilarang untuk makan di pinggir jalan tol tersebut. Petugas pun pada akhirnya turut menjelaskan demi keamanan.

"Bukan enggak boleh makannya, tapi tempatnya yang dilarang. Ini sangat rawan Cipali tuh ya," ucap petugas tersebut menjelaskan.

 

Baca : Warga Kota Tasikmalaya Meninggal Mendadak Saat Menyembelih Hewan Kurban

 

Kepala Unit (Panit) PJR Tol Cipali, Iptu Karyana juga membenarkan kejadian tersebut. Diketahui bahwa Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (31/7/2020) lalu.

Berdasarkan informasi yang diterimanya, warga atau rombongan keluarga tersebut akan mudik dari Jakarta menuju Cirebon.

"Kejadiannya terjadi pada Jumat (31/7/2020) lalu tepatnya di Kilometer 108 A sekitar pukul 14.30 WIB. Pembubaran itu juga kami lakukan karena dapat membahayakan pengguna kendaraan tersebut dan pengguna jalan lain. Sehingga, kami imbau pengguna jalan tersebut untuk kembali melanjutkan perjalanan," ujarnya.*

 

Baca : Sapi Ngamuk Saat Akan Disembelih, Panitia Kurban Kewalahan, Warga Terluka



Berita Terkait