Ini Wilayah Di Indonesia Yang Memiliki Wanita Berparas Menawan

Senin, 27 Juli 2020 07:34 Eris Kuswara Intermezo

Ini Wilayah Di Indonesia Yang Memiliki Wanita Berparas Menawan



Koropak.co.id- Diketahui standar wanita cantik berdasarkan penilaian masing-masing orang tentunya berbeda. Sehingga, hal itu membuat tidak adanya kategori khusus agar seorang wanita dapat disebut cantik di mata orang lain. Akan tetapi sudah bukan menjadi sebuah rahasia umum lagi apabila sejak dahulu banyak orang yang menganggap jika seorang wanita bisa dikatakan cantik apabila dia berkulit putih dan tinggi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Selasa (27/7/2020) Dengan memiliki wilayah yang luas, ditambah dengan keanekaragaman sukunya membuat Indonesia juga terkenal akan kecantikan para wanitanya. Meskipun selalu ada wanita cantik di setiap daerah, namun diyakin beberapa wilayah berikut diketahui banyak menghasilkan wanita cantik di Indonesia.

1. Bandung
Kecantikan wanita Bandung yang terkenal dengan paras ayunya memang sudah bukan menjadi hal baru lagi. Wilayah Bandung yang merupakan tempat Suku Sunda tinggal, terkenal dengan wanitanya yang berwajah cantik dan juga manis. Bahkan banyak artis tanah air juga yang berasal dari Bandung, salah satunya adalah Isyana Sarasvati.

2. Yogyakarta
Selain dijuluki sebagai Kota Pelajar, Yogyakarta juga sangat kental akan budaya Jawa yang khas. Namun, ternyata wilayah Yogyakarta juga menyimpan banyak hal indah lainnya termasuk para wanitanya yang terkenal akan kecantikannya. Selain itu, wanita Yogyakarta juga terkenal ramah dan sangat santun dan salah satu contohnya adalah penyanyi terkenal, Citra Scholastika.

3. Pontianak
Bumi Kalimantan rata-rata dihuni oleh masyarakat beretnis Melayu, serta campuran Tionghoa dan Arab. Sehingga tidak jarang banyak sekali wanita di wilayah ini memiliki paras menawan. Salah satunya wilayah yang terkenal dengan wanita-wanita cantinya di Kalimantan adalah Pontianak.

4. Aceh
Memiliki wajah yang menyerupai arab banyak sekali ditemukan pada wanita Aceh, bahkan kebanyakan dari mereka juga memiliki hidung dan mata yang indah.

5. Medan
Memiliki wajah yang tegas dan seksi, menjadi andalan dari wanita Medan. Di dunia entertainment tanah air juga banyak sekali artis Indonesia yang berasal dari Medan seperti Nadia Hutagalung, Anisa Pohan, Duma Riris Silalahi dan lainnya.

6. Bali
Selain terkenal akan keindahan alam dan budayanya, Pulau Dewata Bali juga terkenal akan wanitanya. Memiliki perilaku yang santun dan wajah yang manis menjadi andalan dari para wanita Bali dalam memikat hati pria yang disukainya.

7. Lombok
Sama halnya dengan Bali, ternyata Lombok juga dikenal akan wanita cantiknya. Namun, selain cantik, ternyata para wanita Lombok juga terkenal akan keramahannya kepada para pendatang.

8. Jakarta
Tidak perlu diragukan lagi, para wanita yang tinggal di Ibukota Jakarta juga tidak kalah cantiknya. Hal tersebut dikarenakan mereka berasal dari berbagai etnis di Indonesia mulai dari etnis Melayu, China, Arab dan lainnya.

9. Surabaya
Wilayah terakhir yang terkenal memiliki wanita cantiknya adalah Surabaya. Dikethaui, Ibukota dari Provinsi Jawa Timur ini juga ternyata memiliki banyak wanita cantik. Bahkan wanita asal Surabaya ini terkenal sangat enerjik dan elegan.*