Cerita Dibalik Viralnya Pernikahan Seorang Youtuber Dengan Model Cantik

Minggu, 26 Juli 2020 12:45 Eris Kuswara Intermezo

Cerita Dibalik Viralnya Pernikahan Seorang Youtuber Dengan Model Cantik



Koropak.co.id - Baru-baru ini publik tanah air dihebohkan dengan pernikahan viral seorang pria bernama Iwan Firman Wahyudi (24) yang menikah dengan seorang gadis bernama Helmi Susanti (20). Pria yang akrab disapa Yudi tersebut memberikan mahar atau mas kawin yang tak biasa untuk istrinya yakni sepasang sandal jepit dan segelas air.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Rabu (8/7/2020) diketahui, Yudi ternyata merupakan seorang Youtuber dan istrinya Helmi Susanti berprofesi sebagai model cantik. Dengan mahar yang tidak biasa ini, membuat pernikahan Yudi dan Helmi menjadi perbincangan publik dan mendadak viral di media sosial.

Menanggapi berbagai reaksi yang bermunculan tersebut, Yudi dan Helmi pun mengungkapkan cerita di balik mahar sepasang sandal jepit dan segelas air itu. Yudi mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak mempunyai niat untuk ingin viral. Selain itu, Yudi juga telah mengetahui banyak netizen yang mengomentari pernikahannya, mulai dari ucapan selamat hingga nyinyiran dan bully-an

"Saya tidak berniat menjadikan diri saya sendiri viral dengan apa yang dilakukan ini. Bahkan saya juga tidak mempersalahkan berbagai komentar netizen di media sosial seperti ada yang mengatakan bahwa saya hanya mencari sensasi dengan memberikan mas kawin sandal jepit," kata Yudi.

 

Baca : Penikahan Kedua Pasangan Ini Mendadak Viral


Sementara itu, sang Istri, Helmi menuturkan bahwa dialah yang meminta mahar pernikahan sandal jepit dan segelas air, dengan alasan tidak ingin memberatkan sang suami beserta keluarganya. Selain itu, mas kawin sandal jepitnya tersebut juga nantinya akan dipajang di rumahnya dan suatu hari nanti akan menjadi bahan cerita bagi anak dan cucunya.

"Saya meminta mas kawin itu karena saya tidak ingin memberatkan suami dan keluarga. Sebenarnya mas kawin ini juga tidak ada nilai story-nya dan ingin dipakai untuk salat saja, tapi dikarenakan takut rusak, maka akan dipajang saja agar bisa jadi bahan cerita bagi anak dan cucu kami," tutur Helmi.

Sebelumnya, beredar video pernikahan antara Yudi dan Helmi di media sosial. Dalam video tersebut, tampak Yudi mengenakan kemeja putih dengan sarung merah mengucapkan ijab kabul. Sedangkan Helmi mengenakan busana merah muda dan duduk sembari tersenyum melihat ke arah sang suami.

Video tersebut juga memperlihatkan dua benda yang menjadi mas kawin mereka yakni sepasang sandal jepit dan segelas air di gelas keramik cokelat. Diketahui, video pernikahan Helmi dan Yudi yang dilaksanakan di Desa Jurit, Lombok Tengah tersebut direkam dan kemudian diupload ke media sosial sehingga menjadi viral di media sosial.*

 

Baca pula : Viral! 3 Pria Kembar Di Bulukumba Nikah Bareng

 



Berita Terkait