Skill Tingkat Dewa! Mengendarai Vespa dengan Setengah Badan Kebelakang

Jum'at, 17 Juli 2020 07:25 Adin Wardini Intermezo

Skill Tingkat Dewa! Mengendarai Vespa dengan Setengah Badan Kebelakang


Koropak.co.id - Baru-baru ini netizen tanah air dihebohkan dengan aksi seorang pembalap vespa yang mendadak viral di media sosial. Pasalnya, dalam video yang beredar di Instagram, pembalap vespa tersebut mengendarai vespa 2 tak yang hanya memiliki setengah badan ke belakang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Kamis (16/7/2020) dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram pribadi @h.dotcom266, tampak pembalap vespa tersebut melakukan atraksi yang membuat orang yang menonton video tersebut berdebar. Karena, aksi yang dilakukannya tersebut tergolong merupakan aksi yang berbahaya.

Diketahui, motor vespa yang dikendarai pembalap tersebut memang tidak memiliki bentuk yang utuh. Tampak bagian depan dari motor vespa tersebut tidak menggunakan roda, sehingga membuat motor tersebut terlihat aneh bagi orang yang melihat.

 

Baca : Ingin Viral, Pemuda Ini Parkour Di Area Wudhu

 

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, sang pembalap tersebut juga turut memperlihatkan bagaimana cara mengendarai motor tersebut dengan menggunakan perlengkapan keamanan atau safety mulai dari helm, wearpack balap hingga sepatu.

Aksi yang dilakuan pembalap itu tampak seperti seorang pemain sirkus yang sering menghibur penonton dengan menggunakan vespa setengah badan. Aksi yang telah dilakukannya pu menuai banyak pujian dari netizen dan seolah-olah merasa tidak percaya akan kehebatan yang telah dilakukannya saat mengendarai motor tersebut.

Salah satu pujian datang dari akun Instagram @afandydikdik yang menuliskan "Skill tingkat dewa, subhanalloh," tulisnya.*

 

Baca : Viral, Tidak Terima Ditilang Pria Ini Mengamuk

 



Berita Terkait