Nur Aini Wulandaru, Bidadari Banjir Yang Kini Jadi Selebgram

Minggu, 12 Juli 2020 19:26 Eris Kuswara Intermezo

Nur Aini Wulandaru, Bidadari Banjir Yang Kini Jadi Selebgram


Koropak.co.id - Bencana banjir yang terjadi 3 tahun yang lalu di Pasuruan Jawa Timur memunculkan sebuah cerita yang unik. Pasalnya, bencana banjir tersebut berhasil membuat viral gadis cantik bernama lengkap Nur Aini Wulandaru.

Berdasarkan infromasi yang dihimpun Koropak, Selasa (10/7/2020) Diketahui, kemunculan Nur Aini di tengah-tengah bencana banjir yang terjadi di Desa Kedawung, Kecamatan Grati, Pasuruan Jawa Timur tersebut berhasil mencuri perhatian publik.

Pada saat kejadian bencana banjir itu, banyak sekali masyarakat yang mengabadikan Nur Aini, sehingga membuatnya menjadi viral dan terkenal. Bahkan publik pun memberikan julukan kepada Nur Aini sebagai "Bidadari Banjir Pasuruan 2017".

 

 

Nur Aini Wulandaru, Bidadari Banjir Yang Kini Jadi Selebgram

 

Baca pula : Inspirasi Blazer Formal Fashionable Ala Selebgram

 

Saat itu, gadis cantik kelahiran 10 Desember 1992 tampil dengan menggunakan dress hitam dan lace putih di tengah keruhnya air banjir yang melanda daerah Pasuruan.

Setelah 3 tahun berlalu, kini Nur Aini dikabarkan menjadi selebgram terkenal. Bahkan, bidadari banjir Pasuruan tersebut semakin tambah cantik dan sering menerima endorse suatu produk. Tercatat,akun Instagram Nur Aini @nwdaru kini sudah memiliki lebih dari 107 ribu pengikut.

Selain menjadi Selebgram, ternyata saat ini Nur Aini juga tengah merintis usaha makeup artist (MUA). Dengan berprofesi juga sebagai makeup artis, membuatnya juga beberapa kali mendadani wajahnya sendiri, sehingga penampilannya semakin memesona.*

 



Berita Terkait