SROMPilation Rock On Metal Brotherhood Vol 1 Resmi Launching

Sabtu, 04 Juli 2020 19:42 Dede Hadiyana Musik

SROMPilation Rock On Metal Brotherhood Vol 1 Resmi Launching

 

Koropak.co.id - Sebuah gebrakan dan bukti sebuah eksistensi untuk tetap berdiri tegak serta menepis segala apatisme, dimana sebuah hasil karya tidak akan berhenti akibat pandemi Covid-19, para musisi yang menamai dirinya Seduluran Rock On Metal (SROM), resmi meluncurkan album kompilasi perdananya, Sabtu (4/7/2020).

Album kompilasi bertitle Rock On Metal Brotherhood Vol.1 tersebut, berisikan band-band cadas yang patut mendapatkan apresiasi lebih dimana semua genre musik keras kompilasi yang menunjukkan satu rasa persaudaraan kuat dengan tidak membeda-bedakan satu sama lain.

Saat dikonfirmasi Koropak, Divisi Promosi Publikasi SROM Proudly Adhi Barzah menuturkan, album kompilasi ini di dedikasikan oleh member WhatsApp Grup Sedulur Rock On Metal (SROM) serta para pecinta musik keras di seluruh pelosok tanah air.

"Mereka dengan semangat berkarya yang sangat tinggi, mampu menunjukkan taringnya di dunia musik Indonesia, khususnya musik keras. Di tengah pandemi Covid-19 ini mereka tidak bisa bungkam apalagi memasung kretifitas jiwa seni mereka," ujarnya.

Disamping itu kata Adhi, yang menjadi sebuah prestise tersendiri adalah rilisan fisik dari album kompilasi Rock On Met Brotherhood Vol.1 yakni Limited Edition yang hanya dicetak 50 keping dalam bentuk CD dan 50 keping dalam bentuk kaset pita.

"Ini merupakan satu kekuatan besar yang patut di acungi jempol. Dan kita wajib memberikan penghormatan untuk sebuah movement yang mampu menghasilkan sebuah karya terbaik, di tengah pandemi Covid-19 yang mematikan dan membelenggu gerak para penggiat musik serta para pekerja seni di bidang musik," katanya.

 

Koropak.co.id - SROMPilation Rock On Metal Brotherhood Vol 1 Resmi Launching

 

 

Srompilation Rock On Metal Brotherhood Vol 1

1. NEWFLAG-Militansi
2. SALAHUDIN AL AYUBI-Hope
3. DREAMER N FIGHTERS-Darkforce Awakens
4. ROCKWAY-Melangkah Kedepan
5. BURNINGDOG-Mati Karena Gila
6. MARAVILLE SHEILA-Tiada Tepi
7. NECROLOGY-Hasrat Laknat
8. BACOT-Hardcore Bukan pelakor
9. SUKU QLAWU- Luka Yang Terpendam
10. SLAUGHTERION-Paranormal Sydrome
11. FIRECRACKERS-Kawan
12. LAVA-Duka Pahlawan

Bonus Track
WAFAT-Rider From Inferno

 

Adhi menambahkan, antusiasme band-band yang ingin bergabung di kompilasi ini sangat tinggi dan saat ini telah mencapai Volume 10. Ia pun berharap, semoga ini dapat menjadi movement positif serta dapat menjadi wadah bagi band-band baru untuk bisa unjuk gigi di kancah musik keras Indonesia.

"Alhamdulillah, antusias rekan-rekan musisi sangat tinggi. Semoga bisa terealisasi hingga volume yang ke 10 untuk perilisan fisik di kompilasi ini. Untuk itu, mari kita dukung penuh kompilasi dahsyat ini dengan doa dan kerja nyata tanpa adanya tendensi apapun," ucapnya.

Adapun terang dia, bagi para pecinta musik cadas yang ingin mendapatkan album SROMPilation Rock On Metal Brotherhood Vol. 1, bisa menghubungi Irani Faza di nomor 0823 2239 2220 dan Adhi Barzah di nomor 0856 3009 749.*

 

Baca : Paradigma Extreme Music Harus Diluruskan



Berita Terkait