Laudya Cynthia Bella Resmi Bercerai Dengan Engku Emran

Rabu, 01 Juli 2020 22:48 Adin Wardini Intermezo

Laudya Cynthia Bella Resmi Bercerai Dengan Engku Emran

 

Koropak.co.id - Publik tanah air dikejutkan dengan kabar perceraian dari pasangan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran. Dengan adanya kabar tersebut, pada akhirnya teka-teki prahara rumah tangga yang baru berjalan selama 2 tahun itu terungkap. Karena kedua belah pihak juga telah menyatakan resmi bercerai.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Rabu (1/7/2020) Laudya Cynthia Bella mengatakan, alasan dari perceraian dengan sang pria asal Malaysia tersebut, karena banyaknya perempuan lain yang berusaha mendekati sang suami. Sehingga hal itulah yang menjadi pemicu dari keretakan rumah tangga Bella dan Emran.

"Sudah banyak perempuan lain yang berusaha ingin mendapatkan hati suami saya, bahkan saya dan suami juga sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangga yang telah kami bina selama 2 tahun. Akan tetapi takdir berkata lain, dan kami harus bercerai," kata Bella.

 

Baca : Heboh, Gisel Gugat Cerai Gading Marten

 

Ditambahkan Bella, selain itu, perceraiannya dengan sang suami juga dilakukan secara baik-baik dan perceraian ini juga sudah menjadi keputusan yang tepat dan menjadi kesepakatan bersama antara Bella dengan Emran.

"Dalam hal rumah tangga saya, yang berkaitan dengan perceraian kita berdua, kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Jadi kami memohon juga untuk tidak membesar-besarkan kasus ini," ujarnya.

Menghadapi kondisi yang dialaminya saat ini, membuat Bella membutuhkan support dan doa dari teman-temannya agar dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih kuat lagi dan menerima dengan lapang dada atas kenyataan yang dialaminya saat ini.*

 

Baca : Tampil Cantik Maksimal Dengan Make-up Minimalis



Berita Terkait