MV Blackpink How You Like That Capai 82 Juta Penonton Dalam 24 Jam

Selasa, 30 Juni 2020 21:51 Eris Kuswara Intermezo

MV Blackpink How You Like That Capai 82 Juta Penonton Dalam 24 Jam


Koropak.co.id - Setelah beristirahat lama, pada akhirnya Girl Group ternama asal Korea Selatan, Blackpink comeback dengan lagu terbarunya "How You Like That" pada Jumat (26/6/2020) lalu. Diketahui, efek dari comeback Blakpink tersebut membuat nilai saham agensi yang menaunginya yakni YG Entertainment meroket hingga dua digit pada perdagangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Senin (29/6/2020) Blackpink sendiri, merilis lagu terbarunya tersebut pada akhir pekan lalu pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Namun sayangnya, pada saat itu pasar saham di Korea sudah tutup, sehingga membuat sentimen dari lagu baru Blackpink tersebut baru terasa pada saat perdagangan pagi ini.

 

Baca : Blackpink Puncaki Trending Youtube

 

Tidak tanggung-tanggung, nilai saham YG Entertainment langsung meroket saat pembukaan saham baru saja dibuka. Tercatat, saham YG Entertainment saat ini sudah menyentuh level 41 ribu won dan angka itu merupakan level tertinggi dari saham YG Entertainment sejak Maret 2019 lalu.

Selain itu, pada akhir pekan lalu, harga saham YG Entertainment masih berada di area 32 hingga 33 ribu won per saham. Dengan demikian, berarti ada kenaikan lebih dari 10 persen dari saham YG Entertainment. Sementara itu. lagu dengan judul How You Like That juga berhasil menjadi lagu K-pop yang menempati posisi lima besar di tangga lagu Spotify Global Top 50. Bahkan single itu juga berada di peringkat kedua setelah Rockstar.

 

Baca : Blackpink Dan Twice, Dua Girl Group K-Pop Yang Comeback di Juni 2020

 

Blackpink turut mencatatkan rekor untuk sebagian besar tampilan mereka di YouTube dalam waktu 24 jam dengan jumlah penontonnya yang tembus hingga 82 juta viewers. Catatan rekor tersebut tentunya membuat bangga para Blink yang merupakan nama fandom dari Blackpink.

Salah satu member Blackpink, Jisoo mengatakan, lagu How You Like That merupakan lagu yang mengangkat tema mempertahankan kepercayaan diri. Lagu ini juga menandakan kembalinya Blackpink setelah merilis mini album "Kill This Love" pada April 2019 lalu.

"Mungkin ini akan tampak berskala besar, tetapi saya ingin menyampaikan pesan yang positif dan penuh harapan melalui lagu ini. Karena, kami juga bernyanyi untuk memberikan pesan untuk tidak gentar menghadapi situasi yang kelam serta tidak kehilangan kepercayaan diri dan kekuatan untuk bisa bangkit lagi," kata Jisoo.

 

Baca : Ikuti Jejak Blackpink, BTS Rilis Teaser

 

Diketahui, lagu terbaru dari Blackpink itu juga menjadi tahapan pertama menjelang peluncuran album debut penuh mereka setelah berkarier sejak 2016 lalu. Selanjutnya, dikabarkan Blakcpink akan merilis lagu spesialnya pada Juli atau Agustus 2020 dan album secara penuh pada September 2020 mendatang.

Dikonfirmasi Koropak, salah satu Blink asal Demak Jawa Tengah, Lia Putri mengaku senang dengan Comeback Blackpink. Meskipun lagu terbarunya tersebut feel-nya kurang dan tidak sesuai dengan ekspektasinya tetapi untuk musik videonya bagus dan memiliki kesan mewah.

"Lagunya kurang kena ditelingaku tetapi untuk musik videonya bagus. Terkait adanya kasus patung dewa di MV tersebut, menurutku biasa saja dan tidak ambil pusing. Karena dulu juga banyak MV Kpop yang bermasalah dan bukan Blackpink aja, jadi biar agensinya aja yang mengatasi masalah ini," tutur Lia.*

 

Baca pula : Dita Karang, Gadis Indonesia Yang Jadi Member Girl Grup K-Pop

 



Berita Terkait

Ikuti Jejak Blackpink, BTS Rilis Teaser

Ikuti Jejak Blackpink, BTS Rilis Teaser

12 April 2019

Boyband dan Girlband makin gencar mempromosikan single mereka. Tak mau kalah dengan kembalinya Blackpink dalam single "Kill This Love", boyband asal…