Wow! Ini Cara Gunakan Skin Care Rutin Ala Dita Karang

Minggu, 21 Juni 2020 08:30 Eris Kuswara Syantik

Wow! Ini Cara Gunakan Skin Care Rutin Ala Dita Karang


Koropak.co.id - Menjadi seorang idol K-Pop, bukanlah hal yang mudah bagi salah satu member Girl Group Secret Number, Dita Karang. Pasalnya, Dita dituntut untuk selalu tampil sempurna, khususnya dalam hal penampilan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Minggu (21/6/2020) diketahui dalam setiap penampilannya, Dita harus bisa memperlihatkan kulit yang bening dan bercahaya agar dapat menarik perhatian penggemarnya baik dari Korea Selatan maupun luar negeri.

Dalam sebuah wawancara, Dita pun membagikan sedikit tips dalam hal perawatan wajahnya. Dengan jadwal penampilan dan promosi Secret Number yang cukup padat, Dita sendiri tidak pernah melewatkan pemakaian skin care rutinnya. Gadis cantik yang dibesarkan di Yogyakarta tersebut mengatakan bahwa dirinya harus bangun pada pukul 03.00 hingga 04.00 pagi setiap harinya.

 

Baca : Wujudkan Kulit Putih dan Bersih Ala Wanita Korea

 

Sementara itu, untuk melakukan perawatan wajah dengan skin care dan memakai make up, Dita mengakui membutuhkan waktu selama 3 jam untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Bagi kamu yang penasaran, berikut langkah-langkah pemakaian skin care ala Dita Karang.

Langkah pertama, bersihkan terlebih dahulu make up pada wajahmu sampai benar-benar bersih dengan menggunakan face wipe yang kemudian diianjutkan dengan facial oil. Setelah itu, kamu bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya dengan membersihkan wajahmu dengan facial wash biasa.

 

Baca : Diet K-Pop Pola Makan Ala Korea Untuk Tubuh Sehat dan Ideal

 

Setelah mukamu bersih, maka kamu bisa melaju ketahap selanjut yaitu dengan memakai toner yang berguna untuk mengembalikan ph kulitmu yang hilang akibat pengaplikasian make up terlalu lama. Langkah keempat, Setelah itu, pakai lotion pada wajah sesuai jenis kuitmu. Kemudian terakhir, Janganlah lupa juga untuk memakai masker sesuai dengan masalah kulitmu.

Dalam kesempatan itu, Dita juga turut menyarankan untuk selalu menggunakan masker setiap hari. Namun, setelah masker tersebut digunakan selama 20 menit, maka dianjurkan untuk segera melepasnya.*


Baca : Dita Karang Gadis Indonesia yang Jadi Member Girl Grup K-Pop



Berita Terkait

Kiat Makeup Singkat Sebelum Bukber

Kiat Makeup Singkat Sebelum Bukber

20 Mei 2019

Di bulan Ramadan, momentum yang paling ditunggu-tunggu adalah buka puasa bersama alias bukber. Pada saat bukber momentum paling seru ketika bertemu…