BlackPink Dan Twice, Dua Girl Group K-Pop yang Comeback di Juni 2020

Senin, 01 Juni 2020 20:14 Eris Kuswara Intermezo

BlackPink Dan Twice, Dua Girl Group K-Pop yang Comeback di Juni 2020

 

Koropak.co.id - Di tengah masa pandemi virus corona atau Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, dikabarkan dua Girl Group besar asal Korea Selatan yakni BlackPink dan Twice akan melangsungkan comeback-nya pada bulan Juni 2020. Kabar ini pun tentunya membuat para penggemar K-Pop khususnya para penggemarnya merasa senang sekaligus tidak sabar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Minggu (01/6/2020) Dikabarkan BlackPink akan membuat comebacknya yang sudah lama ditunggu-tunggu para pengemarnya. Diketahui juga jika BlackPink sendiri baru-baru ini telah menyelesaikan perekaman lagu terbarunya dan sedang mengerjakan finalisasi jadwal untuk syuting video musiknya.

Dengan kembalinya Girl Group yang beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose tentunya akan menjadi obat kerinduan sekaligus penyemangat untuk para penggemarnya yang telah menantikan mereka untuk kembali. Diperkirakan BlackPink akan comeback sekitar awal hingga pertengahan Juni 2020.

Tidak hanya BlackPink, ternyata Girl Group lainnya yakni Twice juga telah mengumumkan rencananya untuk comeback pada bulan Juni ini. Diketahui, Twice mengumumkan comeback-nya akan dilaksanakan pada hari ini dengan lagu baru mereka yang berjudul "More & More".

 

 Koropak.co.id - Koropak.co.id - BlackPink Dan Twice, Dua Girl Group K-Pop yang Comeback di Juni 2020

 

 

Baca : Blackpink Puncaki Trending Youtube

 

Setelah BlackPink dan Twice, dikabarkan pula Girl Group IZ*ONE juga akan melakukan comeback pada musim panas tahun ini. Bahkan sebelum comeback, program reality show "IZ*ONE Chu" yang menampilkan 12 member IZ*ONE didalamnya akan segera memulai musim ketiganya yang akan ditayangkan pada Juni 2020.

Dalam program musim ketiganya ini, ke-12 member IZ*ONE akan mencoba pengalaman untuk pertama dan kedua kalinya sebagai mahasiswa. Dimana nantinya mereka akan pergi ke universitas dan beraktivitas layaknya sebagai mahasiswa. Selain itu, program ini juga akan turut menayangkan persiapan comeback IZ*ONE di musim panas tahun ini.

Dengan demikian, IZ*ONE pun akan bergabung dengan Girl Group besar dan populer lainnya yakni BlackPink dan Twice yang diketahui merupakan dua Girl Group K-Pop yang populer saat ini. Sehingga banyak sekali netizen Korea maupun luar negeri yang tentunya tidak sabar untuk menantikan persaingan mereka di chart musik.*

 

Baca : Dita Karang Gadis Indonesia yang Jadi Member Girl Grup-K-Pop



Berita Terkait