Dian Sastrowardoyo Ungkap Dukungan Pada Dita Karang

Minggu, 24 Mei 2020 22:22 Eris Kuswara Intermezo

Dian Sastrowardoyo Ungkap Dukungan Pada Dita Karang

 

Koropak.co.id - Saat ini nama Dita Karang tengah ramai dibahas dan jadi perbincangan khususnya netizen di Indonesia, setelah dirinya sukses debut bersama girl group K-Pop Korea Selatan, Secret Number. Bahkan aktris ternama Indonesia, Dian Sastrowardoyo pun ternyata ikut membicarakannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, melalui akun Instagram pribadinya, Dian Sastro pun mengaku bangga ketika melihat penampilan gadis cantik asal Yogyakarta ini. Bersama Secret Number, Dita Karang baru saja merilis Music Video (MV) debutnya yang berjudul "Who Dis?".

Bahkan MV Secret Number berjudul "Who Dis?" sejak dirilis pada 19 Mei 2020 lalu, sudah ditonton sebanyak 6,9 juta kali dan mendapatkan 626 ribu like serta 97 ribu komentar.

"Membanggakan. My very own @ditakarang nyanyinya keren banget, pake bahasa Korea!!, Indonesia represent," tulis Dian Sastro di Instagram Story-nya.

Dukungan Dian Sastro itu pun dibalas oleh Dita Karang. "Thank you," tulisnya dengan emoji menangis.

 

Dian Sastrowardoyo Ungkap Dukungan Pada Dita Karang

 

 

Baca : Dita Karang Gadis Indonesia yang Jadi Member Girl Grup K-Pop


Diketahui, Secret Number memang girl group yang tak biasa. Selain karena beranggotakan Dita yang berasal dari Indonesia, member Secret Number ini pun ternyata berasal dari berbagai negara, seperti Denise dan Jinny keturunan Korea Amerika, Lea berasal dari Jepang dan Soodam dari Korea Selatan. Sehingga bisa dikatakan Secret Number adalah Idol Multi-National.

Selain itu, melalui lagu "Who Dis?", Secret Number berkolaborasi dengan sejumlah nama besar, seperti Melanie Joy Fontana dan Michel "Lindgren" Schulz yang pernah bekerja sama dengan BTS dan TXT untuk lagu hits mereka yaitu "Boy With Luv" dan "Can't You See Me".*

 

Baca : Babymetal Sukses Masuk Deretan Grup Band Terbaik Bersama Metallica



Berita Terkait