Kabar Duka, Aktor Senior Henky Solaiman Meninggal Dunia

Sabtu, 16 Mei 2020 17:40 Eris Kuswara Intermezo

Kabar Duka, Aktor Senior Henky Solaiman Meninggal Dunia


Koropak.co.id - Kabar duka datang dari jagat dunia hiburan tanah air, aktor senior Henky Solaiman dikabarkan meninggal dunia, Jumat (15/5/2020). Diketahui, Henky Solaiman meninggal dunia pada usia 78 tahun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, kabar duka tersebut pertama kali dibagikan akun Instagram aktor Ade Firman Hakim yang mengucap selamat jalan kepada sang aktor legenda tersebut.

"RIP Om Henky Solaiman. Turut berduka bang @verdisolaiman. Semoga beliau ditempatkan di sisi terindah," tulis Ade, Jumat (15/5/2020) malam.

Selain itu, Ade juga turut mengunggah foto Henky Solaiman dengan tema hitam putih sebagai tanda berduka cita.

 

Baca : Ini Riwayat Penyakit yang Diderita Glenn Fredly

 

Sebelum meninggal dunia, dikabarkan Henky mengidap kanker usus. Bahkan pada Maret 2020 lalu, Henky menjalani operasi kanker usus yang sudah dideritanya selama beberapa bulan lalu. Diketahui, Henky mengidap kanker usus sejak Januari 2020.

Selain itu, demi menyembuhkan penyakit yang dideritanya, Henky pun memilih mundur dari sinetron Dunia Terbalik yang telah dibintanginya selama 2,5 tahun.

Selain sebagai aktor, Henky Solaiman juga merupakan seorang produser dan sutradara. Dia juga sudah banyak membintangi berbagai judul film ternama tanah air seperti Hangout, Perfect Dream, Warkop DKI Reborn dan lainnya.*

 

Baca : Dunia Musik Tanah Air Kembali Berduka, Didi Kempot Meninggal Dunia

 



Berita Terkait