Dita Karang, Gadis Indonesia Yang Jadi Member Girl Grup K-Pop

Sabtu, 09 Mei 2020 11:26 Eris Kuswara Intermezo

Dita Karang, Gadis Indonesia Yang Jadi Member Girl Grup K-Pop

 

Koropak.co.id - Dita Karang, gadis asal Yogyakarta kelahiran tahun 1996 dan memiliki darah Bali-Jawa ini, mulai dikenal publik setelah dirinya berhasil masuk ke dalam agensi asal Korea Selatan, Vine Entertainment.

Setelah menjalani masa trainee, Dita pun pada akhirnya terpilih menjadi salah satu member Girl Grup K-Pop bernama Secret Number yang akan segera memulai debutnya pada Mei 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Jumat (8/5/2020) Dita Karang merupakan lulusan American Musical and Dramatic Academy tahun 2017, dengan mengambil jurusan Dance Theater.

Bahkan, dalam salah satu postingan di Instagram pribadinya, Dita pernah mengungkapkan apabila dirinya merupakan lulusan sekolah seni dan musik di New York yakni di AMDA College and Conservatory of the Performing Arts.

Diketahui, sebelum resmi menjadi seorang trainee, Dita Karang sendiri sering sekali berkunjung ke Korea Selatan untuk menghadiri kelas menari di 1MILLION Dance Studio. Dalam beberapa kesempatan, Dita juga sering muncul di channel YouTube 1MILLION Dance Studio sambil menarikan koreografi dengan murid-murid lainnya.

Dita Karang pun direkrut menjadi trainee di VINE Entertainment, sehingga sejak saat itulah, dia memutuskan pindah dan menetap di Seoul Korea Selatan. Dita juga sudah menjalani masa training di Vine Entertainment selama kurang lebih dua tahun.

 

Koropak.co.id - Dita Karang, Gadis Indonesia Yang Jadi Member Girl Grup K-Pop

 

Baca : Melalui Youtube Babymetal Sukses Gelar Konser Streaming


Sementara itu, dengan beranggotakan 5 orang yakni Ogawa Mizuki, Park Jin Hee, Lee Soo Dam, Denise Kim dan juga Dita Karang, Girl Grup Secret Number ini dikabarkan akan mengusung tema girl crush.

Menariknya, dikabarkan pula ternyata para member Secret Number ini juga sudah fasih dalam berbahasa Inggris, Jepang, Spanyol, Mandarin dan Indonesia.

Direncanakan, Secret Number akan memulai debutnya dan meramaikan industri K-Pop Korea Selata pada 19 Mei 2020 mendatang. Selain itu, dalam debutnya itu, Secret Number akan membawakan single berjudul Who Dis.*

 

Baca : Dunia Musik Tanah Air Kembali Berduka, Didi Kempot Meninggal Dunia



Berita Terkait