Teh Herbal Mampu Dongkrak Imun Tubuh Untuk Lawan Virus Corona

Kamis, 30 April 2020 10:20 Eris Kuswara Healthy

Teh Herbal Mampu Dongkrak Imun Tubuh Untuk Lawan Virus Corona

 

Wow, Ternyata Teh Herbal Miliki Segudang Manfaat Untuk Kesehatan
Teh Herbal Mampu Buat Tubuh Rileks Dan Pikiran Jadi Tenang

 

Koropak.co.id - Diketahui, teh herbal diyakini mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan tubuh jika dibuat dengan bahan yang tepat ditambah dengan metode yang benar. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Rabu (29/4/2020) selain untuk kesehatan, ternyata kandungan antioksidan, mineral dan vitamin yang terdapat pada teh herbal juga mampu membantu tubuh agar tetap rileks serta menjaga pikiran tetap segar serta memberikan efek meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Berikut beberapa manfaat yang dapat dirasakan jika meminum teh herbal secara rutin.

 

1. Detoksifikasi
Teh herbal merupakan minuman yang tepat apabila kamu ingin mendetoksifikasi tubuhmu. Karena mengingat juga banyaknya racun dan zat berbahaya yang masuk ke dalam tubuh, maka membutuhkan detoksifikasi secara teratur agar tubuhmun tetap sehat.

 

2. Menurunkan berat badan
Teh herbal juga diketahui kaya akan bahan-bahan fungsional seperti serat alami pysillium husk, adas dan serai. Sehingga bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan, tentunya teh herbal ini akan sangat membantu sekali dalam membakar lemak dan meningkatkan metabolisme.

 

3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Antioksidan dan vitamin yang ditemukan dalam teh herbal juga sangat baik dalam membantu melawan berbagai penyakit dan infeksi, melindungimu terhadap stres oksidatif dan menurunkan risiko penyakit kronis. Beberapa teh herbal penambah kekebalan terbaik adalah elderberry, echinacea, jahe dan akar manis.

 

4. Anti penuaan
Antioksidan yang ditemukan dalam teh herbal juga ternyata dapat membantu dalam memperlambat proses penuaan dan mencegah kerusakan akibat radikal bebas serta mampu mengembalikan usia sel-sel tubuh. Dengan demikian kulitmu pun akan terlihat lebih muda.

 

5. Membantu pencernaan
Secangkir teh herbal setelah makan membantu mencerna makanan Anda dengan mudah. Teh herbal yang kaya akan spearmint yang menghaluskan sistem pencernaan dan bertindak sebagai penekan nafsu makan, mengurangi keinginan untuk makan berlebihan.

 

6. Meringankan peradangan
Teh herbal yang mengandung sifat anti-inflamasi juga mampu membantu meringankan gangguan pencernaan dan radang sendi hingga sakit kepala dan wasir. Teh herbal seperti halnya teh peppermint, jahe, kunyit dan eucalyptus bisa jadi rekomendasi karena sangat bagus dalam masalah peradangan.*