Avengers Yang Nyata, Lagu Untuk Tenaga Medis Persembahan Musisi Tasikmalaya

Minggu, 19 April 2020 11:52 Erni Nur'aeni Musik

Avengers Yang Nyata, Lagu Untuk Tenaga Medis Persembahan Musisi Tasikmalaya


Bangkit berjuang Indonesia
Kami bernapas mewujudukannya
Walau tak mampu selamatkan semua
Avengers yang nyata

Bertaruh nyawa untuk negeriku
Bantulah kami di rumah saja
Walau tak mampu selamatkan semua
Avengers dunia, itulah kami

 


Koropak.co.id - Itulah sepenggal lirik karya musisi Tasikmalaya, sebagai wujud dukungan dan penyemangat kepada tim medis yang mereka sebut Avengers yang Nyata sebagaimana judul yang mereka usung di single barunya ini.

Dalam single-nya, lagu "Avenger yang Nyata" tersebut dinyanyikan Husni Cleopatra, Yoga Kabut Asap. Lirik karya Anggara Martina, Music Arranger oleh Atik Cleopatra, gitar oleh Hilman Cleopatra, acoustic gitar oleh Yoga Kabut Asap, Bass oleh Atik Cleopatra, vocal director oleh Tutang ZM dan diproduksi oleh Digital Recording Production.

Berbincang bersama Koropak, Minggu (19/4/2020), Ketua Musisi Peduli Tasikmalaya, R. Atik Suwardi menuturkan melalui lagu tersebut, Musisi Peduli Tasikmalaya ikut berjuang dengan memberikan dukungan bagi tim medis untuk selalu bersemangat dalam menangani wabah Corona.

"Kita pun mesti sama-sama ikut berjuang dengan menaati aturan social dan physical distancing, jaga kesehatan dan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)," katanya.

 

Koropak.co.id - Avenger Yang Nyata, Wujud Dukungan Musisi Peduli Tasikmalaya Bagi Tenaga Medis

 

Baca : Musisi Legendaris Tasikmalaya Ciptakan Lagu Untuk Corona


Atik juga mengajak para dermawan untuk menggalang dana untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok para pejuang Corona dan keluarganya.

"Tidak hanya bagi para pejuang Corona, kita bantu pula masyarakat yang membutuhkan, terutama masyarakat kecil terdampak Corona," kata Atik.*

 

Baca : Eka Gustiwana Buat Lagu di Rumah Aja dari Berbagai Bahasa Daerah



Berita Terkait