Lagi, Artis Indonesia Positif Terjangkit Virus Corona

Kamis, 16 April 2020 11:25 Eris Kuswara Intermezo

Lagi, Artis Indonesia Positif Terjangkit Virus Corona


Koropak.co.id - Hingga saat ini penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia masih terus terjadi. Tidak hanya masyarakat, bahkan tidak sedikit artis yang terinfeksi Corona. Kabar terbaru, artis Indonesia yang positif terinfeksi Corona kini bertambah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Kamis (16/4/2020) dikabarkan artis yang juga berprofesi sebagai dokter, Twindy Rarasati dinyatakan positif Corona. Twindy sendiri mengumumkan bahwa dirinya telah terjangkit virus Corona melalui akun Instagram pribadinya, @twindyrarasati pada Rabu (15/4/2020).

Pada akun Instagram pribadinya, Twindy mengunggah foto dirinya yang sedang mengenakan masker dan berbaring di ruang perawatan rumah sakit.

“Saya positif Covid-19, terimakasih keluargaku dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah. Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I’m sorry that I have to take a rest in this one,” kata Twindy.

 

Baca : Dua Selebriti Tanah Air Positif Terjangkit Virus Corona

 

Twindy pun saat ini tengah berjuang melawan virus mematikan yang menjangkitinya. Namun dia tidak lupa mendoakan para pengikutnya di Instagram agar selalu sehat dan juga meminta untuk tetap di rumah saja agar tidak terjangkit virus Corona seperti dirinya.

“Sehat-sehat terus ya untuk teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makanlah makanan yang bergizi dan rajin olahraga,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, dua artis Indonesia yakni Detri Warmanto dan Andrea Dian terlebih dahulu terjangkit virus Corona, hingga harus menjalani perawatan di ruang isolasi rumah sakit.*

 

Baca pula : Kronologi Pemain Persib Wander Luiz Terjangkit Virus Corona



Berita Terkait