Melalui YouTube, Babymetal Sukses Gelar Konser Streaming

Senin, 13 April 2020 07:00 Eris Kuswara Musik

Melalui YouTube, Babymetal Sukses Gelar Konser Streaming

 

Koropak.co.id - Meskipun tidak bisa menyaksikan secara langsung idolanya, namun fans Babymetal pada akhirnya bisa kembali menyaksikan mega konser Babymetal, meski saat ini Jepang tengah vakum dari perhelatan musik akibat terjadinya Pandemi Corona.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Senin (13/4/2020) untuk mengatasi kerinduan fansnya, Babymetal pun menggelar konser virtual bertajuk "Stay Home, Stay Metal" yang tayang di Channel YouTube Official Babymetal pada 10 hingga 11 April 2020 kemarin.

Bahkan sebelumnya, melalui akun Twitter-nya, grup vokal beraliran ekperimental metal atau metal kawaii itu mengajak para fansnya untuk "moshing di rumah" dengan diadakannya konser streaming tersebut.

"Ayo moshing di rumah!" tulis BABYMETAL, saat mengumumkan acara konser virtualnya.

 

Koropak.co.id - Melalui YouTube, Babymetal Sukses Gelar Konser Streaming (2)

 

 

Baca : Akibat Virus Corona, KOnser Baby Metal di Indonesia Ditunda

 

Diketahui, konser streaming grup vokal asal negeri Sakura Jepang tersebut itu terbagi menjadi dua sesi yakni pada 10 April 2020 dengan judul "The Red Night". Sementara pada sesi kedua yang digelar 11 April 2020 bertajuk "The Black Night".

Sebelumnya, grup metal tersebut dijadwalkan akan berkunjung ke Indonesia dan menggelar konser tur Asianya di Jakarta pada akhir Maret 2020 lalu. Namun, dikarenakan Pandemi Corona, konser mereka pun ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

Bagi kalian yang masih kecewa karena tidak bisa menonton konser mereka di Indonesia, kalian bisa tonton konser streaming Babymet di channel YouTube-nya. Jadi, ada hiburan di sela social distancing yang mengharuskan kita di rumah saja.*

 

Baca : Suguhkan Unsur Budaya Jawa, Weir Genius Rilis Lagu Terbaru

 

 

 



Berita Terkait