Diabetes Ancam Komplikasi Penyakit

Senin, 19 Februari 2018 17:08 Kemala Adiyatma Healthy

Diabetes Ancam Komplikasi Penyakit

Tiens Syariah Tawarkan Solusi Diabetes

 

Koropak.co.id - Diabetes merupakan penyakit yang membuat tubuh tidak dapat menghasilkan insulin, yakni hormon pengatur gula darah. Diabetes itulah yang menyebabkan gula darah meningkat saat diperiksa. Tidak terkelolanya pola makan dengan baik menyebabkan penderita diabetes semakin meningkat.

Penyakit diabetes beresiko menimbulkan komplikasi penyakit, seperti jantung, kerusakan pada penglihatan, kerusakan pada kornea dan lensa mata, kerusakan organ ginjal, kerusakan bagian kaki, serta infeksi pada permukaan kulit. Sebagai salah satu penyebab terjangkitinya penyakit diabetes adalah obesitas. Hampir 90 persen mereka yang menderita diabetes disebabkan oleh kegemukan dan faktor lainnya dari turunan keluarga yang memilki diabetes.

Diabetes Ancam Komplikasi Penyakit


Maka dari itu, untuk mencegah diabetes, Tiens Syariah memberikan solusi melalui 4 produk andalannya, yaitu Tianshi Renuves Capsules, Tianshi Shutang Calcium Powder, Diacont, serta Tianshi Chitin Chitosan.

Tianshi Renuves Capsules merupakan suplemen Makanan yang berfungsi sebagai anti-oksidan dan melancarkan peredaran darah. Suplemen yang dibanderol Rp 588 ribu tersebut bisa Anda konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 kapsul. Sementara Tianshi Shutang Calcium Powder yang dibanderol Rp 334 ribu berfungsi mengaktifkan kembali pankreas agar sekreresi insulin berjalan normal, sekaligus mengontrol gula darah, serta menjaga kesehatan tulang. Tianshi Shutang Calcium Powder dapat dikonsumsi dua kali sehari sebanyak 1 sachet, yakni pagi sesudah sarapan dan 1 jam sebelum tidur dengan cara diseduh dengan air panas.

Diabetes Ancam Komplikasi Penyakit


Untuk produk Diacont yang dibanderol Rp 499 ribu berfungsi untuk mengontrol kadar gula darah, dan meningkatkan sekreasi insulin. Diacont dapat diminum sesudah makan 2 kali sehari sebanyak 2 kapsul. Sedangkan Tianshi Chitin Chitosan yang dibanderol Rp 493 ribu berungsi untuk membersihkan toksin di dalam darah.

Memang di dalam tubuh sendiri sebenarnya sudah ada mekanisme khusus untuk membuang racun, seperti dari keringat atau air kencing. Namun, alangkah baiknya Anda juga turut membantu tubuh membersihkan racun dengan meminum suplemen Tianshi Chitin Chitosan. Suplemen tersebut dapat diminum sebelum makan 3 kali sehari sebanyak dua kapsul.

Untuk mendapatkan informasi terkait produk pencegah diabetes dari Tiens Syariah, bisa menghubungi Konsultan Yukie NS Kartaatmaja di nomor Whatsapp 08112032110, atau melalui akun Instagram di @yukkitasehat.id, serta email di yukie.kartaatmaja@gmail.com. Disediakan diskon sebesar 15 persen untuk member Tiens Syariah.*

 

Baca : OB Fit Plaza Asia Buatmu Bugar Setiap Saat



Berita Terkait