Ini Riwayat Penyakit yang Diderita Glenn Fredly

Kamis, 09 April 2020 14:42 Eris Kuswara Intermezo

Ini Riwayat Penyakit yang Diderita Glenn Fredly

 

Koropak.co.id - Industri musik Tanah Air kini tengah berduka karena harus kehilangan musisi berbakatnya, Glenn Fredly yang meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) malam. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Glenn Fredly sempat mendapatkan perawatan intensif di RS Setia Mitra Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Kamis (9/4/2020) pihak keluarga membenarkan kabar tersebut dan menyebutkan bahwa dalam beberapa hari belakangan ini, kondisi kesehatan Glenn Fredly memang menurun akibat penyakit meningitis yang dideritanya.

"Beberapa hari terakhir ini kondisinya memang drop, sehingga harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Hingga pada akhirnya, kami harus kehilangan kakak kami pada pukul 18.47 WIB. Sejak Senin (6/4/2020), kakak kami sudah dirawat di rumah sakit dan saat itu kondisinya masih terbilang stabil," kata Adik Glenn Fredly, Ucie Patty.

 

Baca : Jagad Hibukan Berduka! Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Namun, kata Ucie, pada Rabu pagi, kondisi kesehatannya menurun dan terpaksa harus dilarikan ke ruangan ICU. Setelah berjuang di ruang ICU, nyawa sang musisi tidak tertolong dan menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 18.47 WIB.

"Pada akhirnya pukul 18.47 WIB kakak kami, suami dari Ayu dan Papa dari Gewa harus beristirahat dengan tenang dipanggil Tuhan kembali ke pangkuan bapak di surga. Perjuangannya kini sudah selesai, dia sudah fight. Kita mau melakukan yang terbaik saja untuk kakak kami," ucapnya.

Sebagai keluarga, Ucie pun berusaha untuk ikhlas melepas kepergian sang kakak. Dia juga meminta doa agar kakaknya bisa diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.*

 

Baca pula : Dua Selebriti Tanah Air Positif Terjangkit Virus Corona