Ladies! Ternyata, Micellar Water Tidak Hanya Untuk Hapus Make Up

Minggu, 05 April 2020 16:44 Eris Kuswara Syantik

Ladies! Ternyata, Micellar Water Tidak Hanya Untuk Hapus Make Up

 


Koropak.co.id - Untuk membersihkan riasan wajah ataupun debu-debu pada kulit wajah, biasanya kaum wanita senantiasa menggunakan micellar water. Namun banyaknya merek micellar water muncul di pasaran terkadang membuat kaum wanita dibuat bingung dalam memilih produk mana yang terbaik.

Diketahui micellar water mampu bekerja sebagai penghapus riasan wajah. Tidak seperti halnya pembersih wajah lainnya, micellar water juga tidak akan meninggalkan minyak pada wajah setelah digunakan.

Pada dasarnya, alasan mengapa kaum wanita harus menggunakan micellar water pada kulit wajahnya karena micellar water tidak banyak mengandung alkohol, sehingga meskipun sering digunakan untuk membersihkan wajah dari riasan make up, namun tidak akan membuat kulit menjadi kering.

 

Baca : Perawatan Tepat Cegah Penuaan Dini Sejak Usia 20 Tahun

 

Micellar water juga sangat bagus untuk jenis kulit yang rawan timbul jerawat. Sehingga jika ladies tidak sengaja memecahkan jerawat dan membuatnya berdarah, maka ladies dapat membersihkannya dengan micellar water yang akan mempercepat keringnya luka pada jerawat tersebut.

Namun penting sekali untuk diperhatikan, bahwa micellar water bisa meninggalkan residu pada kulit yang mungkin tidak cocok untuk beberapa jenis kulit. Oleh sebab itu, untuk mengatasinya, ladies bisa membilas wajah dengan menggunakan air dan sabun setelah menggunakan micellar water.*

 

Baca : Cara Ladies Mengisi Kegiatan di Masa Social Distancing

 



Berita Terkait