Dapatkan Pengalaman Menjadi Barista di Bracko Coffee Shop

Rabu, 11 Maret 2020 10:28 Erni Nur'aeni Kuliner

Dapatkan Pengalaman Menjadi Barista di Bracko Coffee Shop

 

Koropak.co.id - Sekilas di luar nampak seperti kafe yang menyediakan aneka sajian kopi, namun akan tampak berbeda kala masuk ke bagian dalam kafe Bracko Coffee Shop yang beralamat di Jalan Cimuncang Nomor 3 Ampera Kota Tasikmalaya. Bracko Coffee menyediakan biji kopi mentah atau roasted bean yang bisa diseduh sendiri oleh pelanggan sesuai selera.

Berbincang bersama Koropak, Selasa (10/3/2020) Pengelola kafe, Andi Cahyadi menuturkan di Bracko Coffee Shop disajikan 28 jenis kopi nusantara seperti Gayo, Bali, Temanggung dan kopi lokal lain. Bracko Coffee Shop juga disediakan biji kopi mentah guna mengedukasi konsumen sekaligus mengajak konsumen untuk menyeduh kopi sendiri yang jelas akan memberikan pengalaman tak terlupakan.

"Kita ingin pelanggan tidak hanya sekedar nongkrong dan minum kopi, tetapi dapat memperkaya pengetahuan mengenai kopi, mulai biji kopi mentah, sampai kopi siap disajikan," ujarnya.

Dalam membuat kopi sendiri, kata Andi, pelanggan akan didampingi barista yang sudah terlatih sehingga tidak perlu khawatir salah dalam pengaplikasian komposisi maupun penggunaan alat pengolah kopi.

"Silahkan saja bila ada yang mau menyeduh kopinya. Jangan takut mencoba. Temukan pengalaman tak terlupakan dalam membuat kopi dari mulai biji," katanya.

 

Koropak.co.id - Di Brasco, Konsumen Bisa Dapatkan Pengalaman Jadi Barista (2)

 

Baca : Industri Kopi Semakin Tumbuh Dengan Menjamurnya Kedai Kopi

Untuk aneka kopi yang disajikan, ucap Andi, di Bracko Coffee Shop disediakan menu Coffee Chesse, Wine Coffee Coldbrew, kopi susu, Red Velvet Espresso, Green Tea Milk Espresso, Taro Milk Espresso, Vietnam Drip, Coffee Lemon, Coffee Egg, Affogato, hingga kopi susu gula aren dengan harga yang ekonomis.

"Makanan berat pun kita sediakan seperti Steak, Tomyam, Sabu Sukki, nasi goreng, Kwetiaw dan kudapan lain. Kita buka setiap hari. Untuk Senin sampai Jumat buka mulai pukul 14.00 WIB, sedangkan Sabtu dan Minggu kita buka mulai pukul 12.00 WIB," ujar Andi.*

 

Baca pula : Secangkir Hangat Kopi Nikmat Alat Kopi Baretto



Berita Terkait