Jangan Lewatkan! Konser Musisi Tasikmalaya Digelar Besok

Sabtu, 07 Maret 2020 14:37 Erni Nur'aeni Musik

Jangan Lewatkan! Konser Musisi Tasikmalaya Digelar Besok


Koropak.co.id - Sebagai bentuk partisipasi memeriahkan Hari Musik Nasional yang jatuh pada Senin (9/3/2020) sederet musisi asal Tasikmalaya siap menggelar konser yang akan dilangsungkan di Lapangan Gedung Kesenian Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (8/3/2020) besok.

Tercatat beberapa musisi siap tampil seperti Jhon Sukron, Girl Band, Tuan Jenggot, Sensorium, Red Stone, Koboy Cengeng, Over5354, Blunder, Bontongor, The Nail Band, Severed Sanity, Jamaucan Caffe Latte, Jay Band, Artha Band.

Berbincang bersama Koropak, Sabtu (7/3/2020) Panitia Pelaksana, R Atik Suwardi mengatakan konser tersebut didedikasikan untuk memperingati Hari Musik Nasional. Konser yang menghadirkan musisi dari berbagai genre musik tersebut akan dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB dengan durasi performer 5 menit.

"Di area event, kami juga menyiapkan booth yang menawarkan berbagai merchandise, sub event interactive talk show dan coffee corner yang dijamin dapat memanjakan pengunjung," katanya.

 

Koropak.co.id - Jangan Lewatkan! Konser Musisi Tasikmalaya Digelar Besok (2)

 

Baca : Jangan Sok! Vinyl Tennis Indoor Senayan Lebih Mahal Tetap Bisa Dipakai Konser

Melalui Konser Bersama Musisi Tasikmalaya, Atik berharap di momentum Hari Musik Nasional, musisi Tasikmalaya dapat memberikan hiburan yang positif untuk masyarakat Kota Tasikmalaya, khususnya para pegiat serta pecinta musik.

"Kami juga berharap event ini dapat menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi antar musisi dari berbagai genre musik. Guna lebih memanjakan penikmat musik, di akhir acara kita akan tampilkan semua artis untuk berkolaborasi menyanyikan lagu Rumah Kita karya God Bless," ujar Atik.*

 

Lihat juga videonya : Musisi Kota Tasikmalaya Kecewa Tidak Dapat Gunakan GOR Sukapura



Berita Terkait