Akibat Virus Corona, Konser Babymetal di Indonesia Ditunda

Jum'at, 06 Maret 2020 06:46 Eris Kuswara Musik

Akibat Virus Corona, Konser Babymetal di Indonesia Ditunda


Koropak.co.id - Wabah virus corona atau Covid-19 berdampak besar pada berbagai perhelatan di dunia, contohnya konser musik dari grup musik dunia yang akan dilangsungkan di Asia. Salah satunya Babymetal yang terpaksa harus menunda konsernya di Jakarta, dikarenakan pencegahan wabah virus corona yang saat ini dilakukan di Indonesia.

Pengumuman penundaan konser dari grup asal Jepang tersebut disampaikan langsung Nada Promotama sebagai promotor Babymetal melalui akun Twitter.

"Dengan sangat menyesal, kami mengumumkan bahwa Babymetal Metal Galaxy World Tour In Asia ditunda dikarenakan alasan kesehatan dan perjalanan yang disebabkan virus corona (Covid-19), termasuk konsernya di Jakarta. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan terima kasih atas pengertiannya," tulisnya.

Dijadwalkan sebelumnya, Babymetal akan menggelar konser bertajuk "Metal Galaxy World Tour In Asia" pada 29 Maret 2020 mendatang di Basket Hall Senayan, Jakarta. Namun akibat wabah virus corona, tenyata bukan hanya di Jakarta saja yang ditunda. Babymetal juga turut menunda konsernya di Bangkok, Kuala Lumpur dan Taipei.

 

 

Koropak.co.id - Akibat Virus Corona, Konser Babymetal di Indonesia Ditunda (2)

 

Baca : Babymetal Siap Suguhkan Single Baru Dalam Tur Dunia

Sementara itu, dalam kicauan lainnya di Twitter, pihak promotor juga menyebutkan tiket konser Babymetal bisa disimpan untuk konser pengganti yang saat ini sedang dicari jadwalnya.

"Namun bagi para penggemar yang ingin menukarkan tiket konsernya dengan uang, maka kalian bisa melakukannya di platform pembelian tiket," katanya.*

 

Baca pula : Babymetal Umumkan Tour Konser Asia Tahun 2020



Berita Terkait