Inspirasi Nail Art Merah Untuk Kuku Indahmu

Rabu, 04 Maret 2020 09:00 Eris Kuswara Syantik

Inspirasi Nail Art Merah Untuk Kuku Indahmu


Koropak.co.id - Sering kali pengaplikasian warna merah pada kuku dihindari kaum wanita dikarenakan warnanya yang terlalu mencolok. Biasanya juga warna merah dipakai untuk acara-acara formal di malam hari seperti pesta pernikahan. Namun ternyata warna merah pada kuku ini juga sebenarnya bisa dipakai untuk berbagai acara.

Warna merah tidak selalu diaplikasikan secara penuh, kamu juga bisa bermain pada pola dan menyandingkannya dengan warna-warna indah lainnya. Berikut Koropak telah merangkum beberapa kreasi nail art warna merah yang bisa kamu aplikasikan untuk kegiatan sehari-hari.

1. Red swoosh
Jika kamu memilih untuk menggunakan satu warna saja, maka red swoosh bisa kamu coba diaplikasikan pada kukumu. Pola yang satu ini tidak begitu sulit untuk dicoba sendiri di rumah. Cukup dengan bantuan stripping brush, maka kamu bisa menciptakan lengkungan yang lebih rapi.

2. Red roses
Diketahui, warna merah identik dengan bunga mawar. Oleh karena itu, kamu bisa menciptakan kebun mawar milikmu sendiri, tergambar pada kukumu.

 

Baca : Ladies, Inilah Kiat Merawat Kuku Mudah Dan Murah

 

3. Silver dan merah
Hingga saat ini tren french manicure tidak pernah mati. Bahkan, kini sudah banyak orang yang mengembangkannya dengan menambah warna lainnya seperti merah dan silver.

4. Blue squiggles
Warna merah juga ternyata tidak selalu harus bersanding dengan warna yang senada. Ternyata, pola baby blue juga bisa kamu padankan dengan warna merah menyala pada kukumu.

5. Stroberi dan jamur
Warna merah juga bisa kamu kreasikan menjadi stroberi dan jamur. Biarkanlah imajinasimu menggambarkanmu hiasan stroberi dan jamur di kukumu.*

 

Baca pula : Wow! Ternyata Inilah Rahasia Wajah Tetap Kinclong Jang Nara



Berita Terkait