Yosuke Eguchi Kembali Perankan Saito Hajime, Tayang Mulai Juli 2020

Sabtu, 22 Februari 2020 08:07 Erni Nur'aeni Intermezo

Yosuke Eguchi Kembali Perankan Saito Hajime, Tayang Mulai Juli 2020

 

Koropak.co.id - Live action Rurouni Kenshin Final Chapter yang merupakan adaptasi berdasarkan manga Rurouni Kenshin karya Nobuhiro Watsuki mengungkapkan fakta bahwa Yosuke Eguchi akan kembali memerankan tokoh Hajime Saito.

"Suatu kehormatan yang tidak disangka karena tidak membayangkan akan dapat memainkan karakter Hajime Saito selama bertahun-tahun," ujar Eguchi.

Eguchi mengatakan ada saat ketika berakting sebagai karakter Saito, dirinya merasa begitu terikat. Hal itu dikarenakan Saito merupakan kareakter yang telah dibangun dari waktu ke waktu. Eguchi mencatat pembuatan film terbaru ini memakan waktu lebih dari setengah tahun.

"Meskipun sudah terbiasa memainkan karakter Saito, saya tetap merasa gugup. Namun saat saya berpikir bagaimana setiap adegan yang diambil, saya rasa setiap karakter terhubung satu sama lain. Hal itu menguatkan benak saya bahwa film ini akan menjadi sangat menakjubkan," katanya.

Tidak hanya Yosuke Eguchi, beberapa pemain lama kembali dalam film Live Action Rurouni Kenshin Final Chapter, termasuk Takeru Sato sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara dan Yu Aoi sebagai Megumi Takani.

 

Baca : Takeru Satoh Kembali Perankan Kenshin Himura

Bahkan Riku Onishi merupakan salah satu pemeran utama baru yang menggantikan Kaito Oyagi sebagai Yahiko Myojin. Kemudian Mackenyu akan berperan sebagai antagonis Enishi Yukishiro. Film ini akan dibagi menjadi dua part yaitu pertama Rurouni Kenshin Saishusho Final akan tayang di Jepang pada 3 Juli 2020, serta Rurouni Kenshin Saishusho The Beginning akan tayang pada 7 Agustus 2020.

Rurouni Kenshin Saishusho Final akan berpusat pada cerita dari Jinchu arc di manga, yang bercerita tentang konflik Kenshin dengan dealer senjata misterius Enishi. Sedangkan Saishusho The Beginning tentang kisah Kenshin mendapatkan bekas luka di pipinya.*

 

Baca pula : Kabar Gembira, Live Action Rurouni Kenshin Tayang Summer 2020



Berita Terkait