Jagad Hiburan Berduka! Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Selasa, 18 Februari 2020 21:27 Eris Kuswara Intermezo

Jagad Hiburan Berduka! Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia


Koropak.co.id - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air, pasalnya artis sekaligus suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia, Selasa (18/2/2020) pagi. Diketahui, artis asal negeri Jiran Malaysia tersebut meninggal dunia di usia 40 tahun.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Koropak, Selasa, (18/2/2020) Ashraf meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan Jakarta Selatan pada pukul 04.51 WIB pagi. Ashraf tutup usia akibat terkena serangan jantung. Bahkan, kabar tersebut juga turut dibenarkan oleh manajer BCL, Doddy.

"Iya, suami BCL terkena serangan jantung," kata Doddy.

Menurut kabar terbaru, jenazah tiba di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan pukul 07.32 WIB pagi dengan pengawalan ketat 2 motor polisi dan 2 mobil keluarga.

 

Baca : Ini Penyebab Lina, Mantan Istri Sule Meninggal Dunia


Selain itu, Manajer Ashraf Sinclair, Erlangga juga sempat membenarkan kabar duka tersebut melalui Instagram Story dan Pesan Whatsapp.

"Innalillahi Wa Inna Illaihi Roji’un. Telah meninggal dunia, Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari, pada hari ini, Selasa, 18 Februari 2020, jam 04.51 di RS MMC Kuningan," kata Erlangga dalam postingannya.*

 

Baca pula : Terungkap Penyebab Meninggalnya Artis Kondang Ria Irawan

 



Berita Terkait