Luncurkan Album Terbaru, Izone Resmi Comeback

Senin, 03 Februari 2020 20:54 Eris Kuswara Musik

Luncurkan Album Terbaru, Izone Resmi Comeback


Koropak.co.id - Izone merupakan grup vokal wanita asal Korea Selatan dan Jepang yang dibentuk CJ E&M melalui acara kompetisi realitas televisi, Produce 48 pada tahun 2018 lalu. Izone sendiri beranggota 12 wanita cantik dari Korea Selatan dan Jepang yang dipilih melalui pengambilan suara langsung dari penonton.

Ke-12 anggota Izone dipilih berdasarkan urutan terakhir dalam acara Produce 48 mulai dari posisi pertama hingga ke-dua belas yang meliputi, Jang Won-young, Sakura Miyawaki, Jo Yu-ri, Choi Ye-na, Ahn Yu-jin, Nako Yabuki, Kwon Eun-bi, Kang Hye-won, Hitomi Honda, Kim Chae-won, Kim Min-ju dan Lee Chae-yeon.

Izone melakukan debut perdananya pada 29 Oktober 2018 lalu dan dikelola oleh Off the Record Entertainment di Korea Selatan dan AKS di Jepang. Sempat vacum, pada akhirnya Izone akan segera kembali yang tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh Wizone sebutan bagi penggemar setianya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Koropak, tepat hari ini, Senin (3/2/2020) dini hari, akun Twitter resmi dari Izone secara resmi merilis sebuah foto teaser untuk album "BLOOM*IZ". Menggunakan konsep yang sama dengan foto teaser yang sudah dirilis pada akhir 2019 lalu, anggota Izone tampak menunjukkan pose mereka masing-masing bersama dengan bunga dan tumbuhan yang berwarna warni.

 

Koropak.co.id - Luncurkan Album Terbaru, Izone Resmi Comeback (2)

 

Baca : Wagakki Band AKan Kolaborasi Dengan Amy Lee Evanescene

Kabar yang membuat penggemarnya semakin gembira adalah dalam foto teasernya tersebut Izone juga turut menuliskan jadwal perilisan full album "BLOOM*IZ" dan musik video untuk lagunya berjudul "Fiesta" yang akan dilaksanakan pada 17 Februari 2020 mendatang pukul 18.00 waktu setempat.

Diketahui sebelumnya, full album "BLOOM*IZ" sempat dijadwalkan akan dirilis pada 11 November 2019 lalu. Akan tetapi dikarenakan pada saat itu tengah terjadi kontroversi terkait dengan masalah manipulasi voting dari program "Produce 101", membuat Izone pada akhirnya harus menunda rencana comebacknya.

Namun pada 23 Januari 2020 lalu, pihak Mnet pun mengumumkan bahwa Izone akan tetap melanjutkan aktivitas promosi mereka di industri musik dengan melanjutkan perilisan album "BLOOM*IZ".*

 

Baca pula : Babymetal Siap Suguhkan Single Baru Dalam Tur Dunia