Misteri Kematian Mantan Istri Sule Akhirnya Terungkap

Jum'at, 31 Januari 2020 23:19 Eris Kuswara Intermezo

Misteri Kematian Mantan Istri Sule Akhirnya Terungkap


Koropak.co.id - Misteri kematian dari mantan istri Sule, Lina Jubaedah akhirnya terungkap. Pasalnya pihak kepolisian telah tuntas melakukan proses autopsi dan merilis hasilnya. Pihak kepolisian memastikan penyebab dari kematian Lina normal dikarenakan sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Jumat (31/1/2020) dengan bukti hasil autopsi dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) tersebut, kepolisian pun menyimpulkan bahwa tidak ada tindak pidana atas meninggalnya Lina.

"Peristiwa yang dilaporkan ini bukan sebagai peristiwa tindak pidana, dan Lina normal meninggal karena sakit," kata Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso.

 

Baca : Autopsi Jenazah Lina Untuk Pastikan Kejanggalan Kematiannya

Berdasarkan hasil dari pemeriksaan autopsi dan hasil Puslabfor, tutur Erlangga, dinyatakan bahwa Lina meninggal dikarenakan penyakit. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, juga menyatakan Lina memiliki riwayat sakit hipertensi kronis.

"Lina memiliki penyakit hipertensi kronis, hal itu dibuktikan dengan adanya luka pada selaput lendir lambung, adanya batu empedu pada saluran empedu kemudian adanya pembesaran pada organ jantung," ucapnya.*

 

Baca pula : Ini Penyebab Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia



Berita Terkait