One Coffee & Kitchen, Kafe Gaul Dengan Menu Kekinian

Rabu, 29 Januari 2020 07:00 Erni Nur'aeni Kuliner

One Coffee & Kitchen, Kafe Gaul Dengan Menu Kekinian


Koropak.co.id - Bagi para kawula muda yang suka nongkrong bersama teman dan rekan sejawat, One Coffee & Kitchen yang beralamat di Jalan Cirahong Margaluyu Manonjaya Tasikmalaya menyuguhkan berbagai jenis minuman dan makanan yang murah namun tidak murahan.

Diresmikan pada Minggu (26/1/2020), One Coffee & Kitchen menghadirkan suasana hommy yang dijamin akan membuat pengunjung kerasan nongkrong di sana. Bahkan, tidak hanya itu saja, One Coffee & Kitchen juga memiliki sajian yang recommended serta berbeda dari kafe-kafe lainnya, di antaranya popcorn kopi, Ice Coffecheeze Late, Dragon Mojito, Lychee Mojito, Fruit Salad, Spageti Tuna, serta Chick Bite.

Salah satu makanan yang akan dirilis Februari 2020 ini yaitu Quesadilas yang merupakan makanan dari Mexico, dengan isian daging cincang halus dan kulit luar yang lembut ditambah keju mozarella cocok dipadukan dengan saus pedas, mayones dan saus tomat.

Dikonfirmasi Koropak, Selasa (28/1/2020) Konseptor One Coffee & Kitchen Gina Permana menuturkan dirinya juga akan menghadirkan menu baru berupa minuman kekinian Ice Coffecheeze Late. Kopi tersebut terbuat dari campuran blend robusta 20 persen arabika 80 persen ditambah gula aren asli serta toping keju yang gurih yang dibanderol hanya Rp 15.000 saja.

 

 

Koropak.co.id - One Coffee & Kitchen, Kafe Gaul Dengan Menu Kekinian (2)

 

Baca : Menu Pedas Asam Manis Jadi Buruan Penggemar Bakso Opiun

Gina menjelaskan mereka ingin memberikan sesuatu yang berbeda bagi pecinta kopi ataupun non kopi dari bahan-bahan berkualitas namun dengan harga ekonomis.

"Keju yang kita sajikan pun berasal Dark Singapura, makanan dan minuman di sini kita berasal dari bahan-bahan terbaik. So, meskipun murah tetapi tidak murahan," ujar Gina.

Ditambahkan Gina, One Coffee & Kitchen memiliki fasilitas wifi, suasana lingkungan yang nyaman dan jauh dari kebisingan jalanan, sehingga cocok untuk bersantai.

"Ice Coffecheeze Late dan Kopi Popcorn ini menjadi Best Seller selama Januari ini. Kami juga akan merilis menu baru yakni Cobek Lauk Bumbu Kuning (CLBK) untuk menu masakan Sundanya," ujar Gina.*

 

Baca pula : Bioskop Nusantara, Spot Asyik Makan Bakso dan Nostalgia



Berita Terkait

Oseng Jambal Favorit Orang Sunda

Oseng Jambal Favorit Orang Sunda

03 Januari 2019

Rumah Makan Saung Mimih yang berada di Jalan Gunung Sari Nomor 15 Gunung Pongpok Kota Tasikmalaya, menyajikan menu spesial yang belum…