Bioskop Nusantara, Spot Asyik Makan Bakso dan Nostalgia

Jum'at, 24 Januari 2020 08:00 Erni Nur'aeni Kuliner

Bioskop Nusantara, Spot Asyik Makan Bakso dan Nostalgia


Koropak.co.id - Bioskop mungkin identik sebagai tempat untuk menonton film-film teranyar. Namun berbeda untuk Bioskop Nusantara yang bertempat di Jalan Dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. Pengunjung akan disuguhi seporsi bakso aci jadul berkisar Rp 15.000 sampai Rp 30.000 serta paket-paket kudapan spesial lainnya.

Pengunjung dapat menikmati suasana seperti berada di bioskop zaman dulu, sembari menikmati seporsi mangkuk bakso jumbo atau biasa dengan olahan daging yang halus, kenyal, ditambah sambal yang diolah sendiri, serta minuman es teh jumbo, dan kerupuk besar zaman dulu sehingga tidak akan rugi datang ke Bioskop Nusantara.

 

Koropak.co.id - Bioskop Nusantara, Spot Asyik Makan Bakso dan Nostalgia (2)

 

Baca : Puaskan Konsumen, Mie Baso TJ Berikan Harga Spesial

 

Dijumpai Koropak, Rabu (22/1/2020) Pengelola Bioskop Nusantara, Ibnu Mukti Gani mengatakan, setiap orang tentunya sudah tidak asing dengan bakso. Namun melalui Bioskop Nusantara, Ibnu ingin menampilkan suasana berbeda mengenang cerita masa lalu di sebuah bioskop yang pernah ada di Kota Tasikmalaya.

"Kita ingin memberikan kesan baru sehingga kita menampung inspirasi dari orang-orang yang sering bercerita di Kota Tasikmalaya dulu terdapat bioskop terkenal salah satunya Bioskop Nusantara. Kurang lebih tahun 1980-an. Saya terinspirasi untuk menggugah memorabilia dengan menghadirkan Bioskop Nusantara," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Bioskop Nusantara, Spot Asyik Makan Bakso dan Nostalgia

 

Baca : Menu Pedas Asam Manis Jadi Buruan Penggemar Baksi Opiun

Sesuai konsep, kata Ibnu, di dalam Bioskop Nusantara terdapat sebuah tontonan berupa film-film lama sebagai upaya menggugah nostalgia para pengunjung sembari menemani waktu mencicipi kudapan di Bioskop Nusantara.

Ibnu menuturkan, pihaknya akan berkolaborasi dengan beberapa komunitas film Tasikmalaya untuk memanjakan pengunjung bernostalgia bersama melalui film-film jadul.

"Kita ingin menambah jumlah film lama, untuk memberikan kenangan bagi para pengunjung," kata Ibnu.*

 

Baca pula : Nyentrik, Kedai Lezit Tawarkan Bakso Lezat Dengan Nama Unik