Kocak! Video Parodi MotoGP Ramaikan Media Sosial

Kamis, 23 Januari 2020 20:13 Eris Kuswara Intermezo

Kocak! Video Parodi MotoGP Ramaikan Media Sosial

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini beredar sebuah video parodi gelaran MotoGP yang dibuat oleh fans Indonesia dan mendadak viral di media sosial setelah mendapatkan respons langsung dari pihak MotoGP melalui akun Twitter-nya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Kamis (23/1/2020), video parodi MotoGP yang viral itu sendiri diunggah oleh akun Twitter atas nama @cewek_Rumahan di Twitter. Selain itu, akun Twitter tersebut juga mengunggah sebanyak tiga video.

Dalam video pertama yang diunggahnya, memperlihatkan kondisi saat para pembalap seakan sedang berada di grid dan siap melakukan start. Bahkan, para pembalap itu juga turut disertai para umbrella Girl yang memayungi dan menemaninya.

Hal yang membuat video pertama ini lucu adalah tampak beberapa umbrella girl dalam video tersebut menggunakan daun pisang untuk memayungi para pembalap. Selain itu, adegan ini turut diiringi oleh musik ciri khas dari MotoGP yang ditambah dengan suara komentator.

Tampak, lokasi tempat dibuatnya video tersebut terletak di jalanan beraspal yang sepertinya berada di sekitar area perkebunan. Sementara itu, untuk motor yang digunakan dalam video parodi ini juga kebanyakan menggunakan plat nomor BM. Sehingga memunculkan spekulasi bahwa video itu kemungkinan dibuat di Riau.

 

Koropak.co.id - Kocak! Video Parodi MotoGP Ramaikan Media Sosial (2)

Baca : Kocak! Niat Mencuri Uang, Pria Ini Malah Pura-Pura Beli Teh

Uniknya, Kelucuan dari video tersebut ternyata berhasil menarik perhatian dari pihak MotoGP. Bahkan pihak MotoGP juga turut memberikan responsnya melalui akun Twitter resminya.

"Start yang luar biasa! Para pebalap bisa memberikan beberapa tips untuk kalian!" tulis akun MotoGP dalam unggahan video pertama parodi MotoGP yang diunggah akun Twitter @cewek_Rumahan.

Akun Twitter @cewek_Rumahan pun kemudian mengunggah video kelanjutannya dengan para pembalap sudah mulai menjalani balapan. Pada video keduanya, terdapat adegan lucu saat para pembalap harus dihadapkan dengan emak-emak yang mengendarai motor menggunakan sen kiri namun berbelok ke kanan.

Hal lucu lainnya, di tengah waktu balapan, para pembalap sempat untuk membeli es. Sedangkan untuk video terakhir yang diunggah akun Twitter @cewek_Rumahan menunjukkan saat pembalap akan melalui garis finish.*

 

Baca pula : Kocak! Emak-Emak Baku Hantam Rebutan Rendang



Berita Terkait