Tampil Fresh Dengan Hijab Bernuansa Hijau

Sabtu, 11 Januari 2020 17:15 Eris Kuswara Hijab

Tampil Fresh Dengan Hijab Bernuansa Hijau

 

Koropak.co.id - Berbagai warna memang bisa kamu pilih untuk menghadirkan terobosan dalam gaya berpakaianmu. Pun demikian dalam berhijab. Setiap warna hijab akan menghadirkan nuansa yang berbeda. Seperti gaya hijab berwarna hijau yang bisa membuatmu tampil fresh.

Bicara soal hijab bernuansa hijau, Koropak telah menyiapkan ulasan tips padupadan hijab berwarna hijau dengan busana bertema anggun sampai street style look.

1. Memakai dress plisket
Diketahui dress plisket yang berwarna hijau tua ternyata bisa membuatmu terlihat semakin fresh dan anggun. Namun jika dress ini tidak menutupi seluruh bagian kaki mu, maka kamu bisa memadukannya dengan rok plisket putih. Sementara untuk hijabnya kamu bisa mengenakan hijab berwarna hijau atau putih. Outfit ini sendiri sangat cocok digunakan untuk acara formal seperti kondangan ataupun pergi ke kantor.

 

2. Tampil casual dengan atasan dan bawahan berwarna hijau
Apabila kamu ingin tampil casual, maka kamu bisa mengenakan atasan dan bawahan berwarna hijau. Bahkan kamu juga bisa mengenakan hijab berwarna putih yang dipadukan dengan sepatu sneakers berwarna putih yang cocok dipakai jika kamu ingin pergi hangout bersama teman-temanmu.

 

Koropak.co.id - Tampil Fresh Dengan Hijab Bernuansa Hijau (2)

 

Baca : Tetap Tampil Stylish Dan Fashionable Saat Liburan

3. Street style look dengan menggunakan kemeja berwarna hijau
Jika kamu pecinta street style, maka kamu bisa menirunya dengan mengenakan kemeja berwarna hijau mint yang dipadukan dengan inner berwarna putih serta tambahan aksesori kalung agar tidak terlalu polos. Selain itu, kamu juga bisa memadukannya dengan celana berwarna coklat serta memakai ikat pinggang berwarna hitam dan sepatu kets berwarna hitam.

 

4. Tampil stylish dengan rok plisket hijau
Apabila kamu ingin tampil stylish dengan fashion item berwarna hijau, maka kamu juga bisa mencoba dengan mengenakan rok plisket berwarna hijau yang dipadukan dengan blouse floral yang memiliki warna dasar hitam. Sementara itu, untuk hijabnya kamu bisa menggunakan pashmina berwarna hitam. Kamu juga bisa menambahkan aksesori pendukung seperti straw hat atau beret hat agar terlihat lebih keren.

 

5. Tampil lebih fresh dengan sweater berwarna hijau dan rok tutu
Pada saat cuaca sedang dingin, maka kamu bisa mengenakan sweater berwarna hijau yang dipadukan dengan rok tutu. Sehingga kamu akan terlihat lebih fresh dibandingkan dengan perpaduan sweater dan celana denim.*

 

Baca pula : Tidak Selamanya Hijab Warna Pink Gak Melulu Feminim



Berita Terkait

Kiat Tetap Nyaman Berhijab Meski Cuaca Panas

Kiat Tetap Nyaman Berhijab Meski Cuaca Panas

28 September 2019

Bagi para hijabers, tentunya lebih baik menghindari objek-objek wisata atau spot-spot berfoto yang terpapar langsung matahari. Hal itu dikarenakan wanita berhijab…