Terungkap Penyebab Meninggalnya Artis Kondang Ria Irawan

Rabu, 08 Januari 2020 11:10 Eris Kuswara Intermezo

Terungkap Penyebab Meninggalnya Artis Kondang Ria Irawan

 

Koropak.co.id - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air, pasalnya artis peran Ria Irawan meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker yang diderita, Senin (6/1/2020).

Ria Irawan meninggal dunia di usia 50 tahun dan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Segenap keluarga turut mengantarkan jenazah Ria Irawan ke peristirahatan terakhirnya. Tampak juga sang suami, Mayky beserta dua kakaknya yakni Dewi Irawan dan Adi Bambang Irawan ikut menaburkan bunga.

Dalam kesempatan itu, Adi Bambang Irawan juga turut memberikan ucapan duka cita kepada sang adik di atas liang lahat. Bahkan dia juga menceritakan tanda-tanda Ria Irawan sebelum meninggal dunia dan salah satunya sebelum meninggal Ria Irawan meminta untuk diimami shalat.

“Alhamdulilah kita berkumpul di sini untuk mengantarkan kepergian Ria Irawan. Semoga dosa-dosanya diampuni Allah SWT. Selain itu, sudah ada tanda-tanda dari Ria mau meninggal menjelang 40 hari, salah satunya dia minta untuk diimami shalat," kata Abi.

 

Koropak.co.id - Terungkap Penyebab Meninggalnya Artis Kondang Ria Irawan (1)

 

Baca : Ini Penyebab Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

 

Dikatakan Adi, pada saat shalat berjamaah juga Ria Irawan sudah kesulitan untuk naik turun tangga. Adi juga turut meminta maaf atas segala kesalahan dari sang adik, Ria Irawan.

"Baru sekali itu kami shalat bareng tetapi dia sudah kesulitan, atas nama keluarga saya memohon kepada semuanya untuk memaafkan dosa-dosa dari adik saya," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Selasa (7/1/2020), terungkap Ria Irawan sendiri meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker getah bening stadium 4. Sempat dinyatakan sembuh, akan tetapi sayangnya kanker getah bening yang diidap Ria Irawan kembali aktif.

Penyakitnya tersebut membuat Ria Irawan harus kembali menjalani pengobatan sejak September 2019 hingga pada akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya Senin (6/1/2020) pagi.*

 

Baca pula : Cecep Reza Meninggal, Selebritas Tanah Air Sempat Tidak Percaya



Berita Terkait