Ini Penyebab Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

Sabtu, 04 Januari 2020 18:55 Adin Wardini Intermezo

Ini Penyebab Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia


Koropak.co.id - Kabar duka melanda dunia entertaintment Tanah Air atas kepergian Lina, mantan istri pelawak Sule yang dikabarkan menginggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pukul 05.30 WIB.

Kabarnya, ibunda dari Rizky Febian tersebut meninggal akibat penyakit lambung dan darah tinggi. Sebelumnya, Lina sempat pingsan di rumahnya dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Al-Islam Bandung sekitar pukul 04.00 WIB.

Kuasa hukum Lina, Abdurrahman menepis jika kliennya itu meninggal karena penyakit jantung. Dijelaskan Abdurrahman, Lina memiliki riwayat sakit lambung dan darah tinggi.

"Pukul 04.00 WIB Bu Lina pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit. Pukul 05.30 WIB dokter menyatakan kalau Bu Lina meninggal dan langsung dibawa ke rumah duka di Neptunus," kata Abdurrahman

 

Baca : Cecep Reza Meninggal, Selebritis Tanah Air Sempat Tidak Percaya

Dalam pemakaman Lina, Sabtu (4/1/2020), tampak hadir Sule bersama kedua putra, Rizki Febian dan Putri Delina. Proses pemakaman pun diselimuti suasana haru. Bahkan, adik Rizky Febian, yakni Putri Delina tidak kuasa menahan tangis saat jenazah sang ibu memasuki liang lahat.

Namun sang kakak, Rizky Febian memberikan support kepada sang adik agar tetap kuat melepas kepergian sang ibunda.*

 

Baca pula : Ustaz Arifin Ilham Wafat Di Usia 49 Tahun



Berita Terkait