Seram! Tiga Film Horor Indonesia Akan Rilis Tahun 2020

Rabu, 01 Januari 2020 00:40 Erni Nur'aeni Intermezo

Seram! Tiga Film Horor Indonesia Akan Rilis Tahun 2020

 

Koropak.co.id - Bagi para pecinta film horor Indonesia, bersiaplah, di tahun baru 2020, ada sejumlah film horor yang akan meneror rasa takutmu. Dari sekian banyak film horor yang akan rilis di tahun 2020, berikut Koropak telah merangkum tiga film horor yang sangat sayang untuk dilewatkan.

1. Rasuk 2 (2020), Kisah Sang Mahasiswi Kedokteran Dari Ruang Autopsi
Rasuk 2 merupakan salah satu film horor yang bercerita tentang, Isabella seorang mahasiswi kedokteran yang sedang menjalani koas, dan merasa tidak nyaman dengan kemampuan indera keenam yang dimilikinya. Semua bermula saat Isabella harus mengautopsi jenasah perempuan tanpa identitas.

Tiba-tiba sosok tersebut muncul dan mulai menerornya bertubi-tubi yang menyebabkan Isabella harus menemui psikiater. Selain Nikita Willy film tersebut juga dibintangi oleh Achmad Megantara, Sonia Alyssa, Asri Welas dan Lania Fira. Menurut jadwal, film horor ini akan mulai tayang pada 2 Januari 2020.

 

Koropak.co.id - Seram! Tiga Film Horor Indonesia Akan Rilis Tahun 2020 (5)

2. Janin (2020), Wangi Janin Bayi Undang Mahluk Gaib
Janin berkisah tentang sepasang suami istri, yakni Randu yang diperankan Reuben Elishama Hadju dan Dinar yang diperankan Jill Gladys, tengah menikmati kebahagiaanya karena sedang Dinar sedang hamil dan memasuki bulan keempat.

Namun sayang, kebahagiaannya tersebut harus menghilang saat seorang ibu paruh baya yaitu Sukma yang diperankan Meriam Bellina menjadi tetangga baru mereka. Keanehan pun mulai membuat Dinar merasa diteror dengan ketakutan, karena sering melihat sosok hantu perempuan yang ingin mengambil janinnya. Film yang disutradari Ook Budiono dan naskah ditulis oleh Evelyn Afnila tersebut rencananya akan rilis pada 16 Januari 2020 mendatang.


3. KKN di Desa Penari (2020), Kisah Karma Akibat Melanggar Adat Setempat
Setelah sempat viral di berbagai sosial media mengenai cerita beberapa mahasiswa yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa, yang diunggah oleh pemilik akun Twiter @SimpleM81378523 atau SimpleMan, banyak masyarakat yang mengharapkan kisah tersebut diangkat ke layar lebar.

MD Pictures menjawabnya dengan menyiapkan film KKN di Desa Penari yang disutradarai Awi Suryadi, dengan tokoh Ayu yang akan diperankan oleh Aghniny Haque, Nur oleh Tissa Biani Azzahra, Widya oleh Adinda Thomas, Wahyu oleh Fajar Nugrah, Bima oleh Achmad Megantara dan Anton oleh Calvin Jeremi. Kabarnya, KKN di Desa Penari akan rilis pada Maret 2020 mendatang.*

 

Baca Pula : Rekomendasi Film Horor Terseram Sepanjang Masa



Berita Terkait

Annabelle Comes Home Bawa Aura Mencekam

Annabelle Comes Home Bawa Aura Mencekam

31 Mei 2019

Film horror belum surut dari peminatnya. Hal itu dibuktikan dengan semangat para production house yang terus menciptakan film demi film bergenre…

Aladdin Film Lama Dengan Sentuhan Modern

Aladdin Film Lama Dengan Sentuhan Modern

28 Mei 2019

Film adaptasi Disney, Aladdin live action yang berada di bawah arahan sutradara Guy Ritchie memenuhi ekspektasi penonton.¬†¬†Aladdin berhasil memperoleh pendapatan USD7…